Upaya Para Blogger Sukses

Upaya Para Blogger Sukses-Seorang blogger ingin sukses dalam aktifitas ngeblognya. Ia menginginkan mendapatkan penghasilan besar dari ngeblog. Sudah tentu, harus ada upaya untuk meraih kesuksesan tersebut. Orang menduga, Blogger yang sudah sukses sangat mudah meraih keberhasilan padahal sebelum sukses ia harus mengawali jatuh berkali kali dan merasakan pahitnya dunia blog dalam waktu lama sebelum sukses. Begitupula dengan blog cara ririn ini.

Setelah menyimak perjalanan blog cara Ririn, rupanya membuat saya terkagum kagum.Bagaimana perjuangan dan kegigihan mbak Ririn dalam mengelola blognya yang tidak mudah dan ketangguhan mentalnya, yang pantang menyerah. Ternyata membangun blog berkualitas tidak mudah, banyak hambatan dan rintangan. Tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Upaya Para Blogger Sukses

Seperti halnya blog cara ririn. Dalam perjalanan waktu, Blog cara Ririn yang telah lama dibangun dengan susah payah, perlahan lahan mengalami perkembangan bagus dimana banyak konten berkualitas dan jumlah trafik tinggi. Saat itu masih menggunakan blog gratisan di blogspot. Namun secara tiba tiba blog cara-ririn di blogspot.com dihapus pihak Google lantaran dianggap spam. Tentu sedih dan frustasi serta rasa gagal pastinya melanda mbak Ririn. Itulah resikonya seorang blogger. Tapi mbak Ririn pantang menyerah, ia dapat bangkit dari keterpurukan ITU dengan membuat blog baru di WordPress berbayar yang dijamin keamanannya, professional dan fitur lengkap. Setelah kejadian itu, justeru kini blognya mendulang sukses besar. Hal ini karena Ia mampu belajar dari kegagalannya di masa lalu.

Pada dasarnya, dibalik musibah ada hikmah tersendiri yang kadang kita tidak dapat mengetahuinya. Musibah adalah peringatan seseorang untuk berubah ke arah lebih baik. Seperti yang dialami mbak Ririn, ketika mendapat musibah ITU mbak Ririn segera berubah. Ia merubah blog dengan WordPress berbayar yang terjamin keamanan dan professional. Pendek kata, Musibah itu harus membuat seseorang berubah dan lebih baik lagi karena ada yang salah dan mesti diperbaiki.

Kalau musibah demikian terjadi, yang penting bukan musibah itu, melainkan bagaimana sikap kita terhadap musibah itu. Kita harus bangkit dan mengambil pelajaran dari musibah itu untuk kehidupan yang lebih baik lagi. Itu yang dilakukan mbak Ririn sehingga meraih yang dinamakan keberhasilan.

Banyak sekali upaya yang dilakukan para blogger hingga mereka sukses. Salah seorang blogger sukses yang saya lupa lagi namanya, berupaya meraih kesuksesan blog dengan cara membuat tiga blog sekaligus. Kemudian ia melihat reaksi pasar atau pengunjung. Ternyata blognya bertema tertentu lebih diminati dan disukai banyak orang. Lalu ia fokus pada blog tersebut. Pada akhirnya, ia meraih keberhasilan dengan memonetisasi blog, pendapatan besar didapatnya.

Pada dasarnya mendatangkan uang dengan cara ngeblog sangat mudah dilakukan, Jika kita sudah mempunyai blog berkualitas yaitu blog yang memiliki konten-konten berkualitas dan orisinil secara konsisten mengupdate, kemudian rajin mempromosikan. Salah seorang blogger sukses, Asri Tadda berkata, “Sebenarnya mudah sekali menghasilkan uang dari blog, asalkan blog Anda memenuhi 3 syarat ini: Kontennya bagus dan orisinil, Tampilan dan theme blog menarik (eye caching), dan Jumlah pengunjung banyak.”
Buka Rahasia Blogger Indonesia SuksesAdapun upaya yang dilakukan Yosef Ardi, salah seorang blogger sukses adalah memberikan konten yang baik dengan disertai dokumen yang lengkap serta merupakan suatu berita yang mendalam.

Jadi inti dari semua ini, adalah berapa besar upaya anda meraih kesuksesan blog anda. Jangan tanya mengapa saya belum sukses tapi bertanyalah seberapa besar upaya anda meraih kesuksesan dalam dunia blog. Dunia blog butuh kesabaran dan konsistensi dan rajin mengupdate tulisan. Jika tidak demikian, lupakan menjadi seorang blogger fulltime professional.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

15 gagasan untuk “Upaya Para Blogger Sukses

  1. TARI

    Setiap blogger pasti ingin sukses dan dapat menghasilkan uang dari blog yaang di buatnya. kecuali blogger tersebut hanya sekedar have fun saja ya mbak ririn.. hehehe.. 🙂

    Balas
  2. Muhammad Nuhan Nahidl

    Memang Upaya blogger sukses itu harus keras, walaupun saya belum sukses, tetapi saya sudah merasakan betapa susahnya tantangan dan rintangan seorang blogger, untuk postnya sangat memotivasi banget mas… manncapp di hati…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *