Trik Terselubung Menghasilkan Uang dari Blog WordPress.com

Cara-Ririn.Com – Punya blog WordPress.com? Ingin dimonetasi blog nya? Anda harus upgrade dulu baru bisa menghasilkan uang dari blog kesayangan anda. Tentu, butuh dana untuk upgrade ke versi premium baik beli domain ataupun hosting nya. Padahal, anda kan suka yang gratis-gratis. Terus gimana donk? 😀

Apabila anda belum punya blog wordpress.com, anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang Cara Membuat Blog WordPress Gratis. Di dalam posting tersebut sudah di jelaskan step by step tata cara bikin blog dari platform wordpress.com. Nah, apabila kini anda sudah punya blog wordpress, anda bisa ngeblog di platform yang satu ini dengan mudah.

Trik Terselubung Menghasilkan Uang dari Blog WordPress.comSeperti kita ketahui bersama bahwa blog wordpress versi gratisan tidak boleh dimonetasi dalam bentuk memasang iklan. Nggak percaya? Baca Term Of Service (TOS) nya di url ini http://en.wordpress.com/tos/. Nah, tentu apabila motivasi ngeblog anda ingin mencari penghasilan, anda tidak bisa leluasa menggunakan blog wordpress versi gratisan. Dan apabila anda melanggar, maka blog anda berisiko di banned. Pasti anda tidak menginginkan hal itu bukan?

Disisi lain, blog anda sudah punya traffic tinggi, alexa rank langsing, dan pagerank tinggi. Pasti anda sangat tergiur untuk memonetasi blog anda. Blog wordpress memang sangat mudah untuk mendapatkan pagerank, karena memang dari segi SEO lumayan bagus dibandingkan paltform gratisan yang lain. Jangan lupa baca juga Cara Pasang Iklan di Akhir Postingan WordPress.

Dalam kesempatan kali ini saya akan share Trik Terselubung Menghasilkan Uang dari Blog WordPress.com. Trik ini insyaAllah aman dari banned akun. Mau tau caranya bagaimana? Simak ulasannya pada halaman berikut ini 🙂

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

62 gagasan untuk “Trik Terselubung Menghasilkan Uang dari Blog WordPress.com

  1. Ti

    Owalah trik terselubung toh, ane kira awalnya trik mendapatkan uang ala blog terselubung..

    Berarti uang yang didapat kecil ya mbak, kan hanya menjual link..

    Balas
  2. jenx indah

    Baru tau mbak kalau di wordpress tidak bisa dipasangi iklan kalau yang gratisan..hehe pada saat saya buat dari hp yang gratisan sangat susah bisa sih tapi tetep sangat rumit…jadi harapan kalau yang gratisan ya..lupakan lah

    Balas
  3. Basri Abdullah

    Bener juga mbk, tapi kalau untuk monetisasi kayaknya lebih oke blogger deh mbk, tidak terbatas, bisa pakai adsense dll. Dengn kata lain semua platform punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

    Balas
  4. Blogger Borneo

    Saya kira caranya mirip dengan apa yang sudah dilakukan oleh Terselubung Dot Com, ternyata sangat berbeda. Kalau cara terselubung ini sih pasti aman Mbak, hehehehe… 🙂

    Balas
  5. Nandar

    Jualan link kayaknya yang paling mudah ya.. Cuma jualan link juga ada rsikonya yaitu lsg diturunin pr nya sama google (pengalaman Pribadi 🙁 )

    Balas
  6. dapur

    memang bener sekali wordpres seo nya keren,blog lama ane masing nagkring di page one kalah blogspot ane, tahu bagaiman ngakalin biar itu klelep ,ane g pandai dalam seo ,

    Balas
  7. Hariyanto

    saya pernah punya blog di wordpress, tapi terbengkalai, karena menurutku agak ribet, dan lebih simple menggunakan platform Blogspot….tapi kalau wordpress bisa menghasilkan uang,,,saya juga mau coba lagi pake wordpress….ha ha hay….
    keep happy blogging always…salam dari Makassar 🙂

    Balas
  8. Fadhly

    Oh, iya mau nanya mbak.. Plugin yg mbak pakai utk menangkal spam di kotak komentar ini namanya apa ya? Bgus jg.. Menangkal spam dgn brhitung… Dri pda gambar captcha.. Heheh

    Balas
  9. masshar2000

    kl saya lbh suka pake wp, lbh user friendy , kl untuk iklan tinggal daftar di wordads dgn catatan sudah beli domain..tunggu konfirmasi dari wordads ,jika sudah disetujui maka iklan resmi akan muncul dan kita mendapatkan bagian dollar dr iklan wordads..kebetulan 3 hari saya langsung di approve…beberapa teman malah berbulan bulan blm di aprove….dan ini lbh mudah dari pada ppc….lumayan lho,..per 1000 hits kita dapat bagian 1 dollar, apalagi kl hitsnya tinggi.

    Balas
    1. Ririn

      wah pengalaman yang sangat menarik mas. ini bisa dijadikan pelajaran berharga untuk kita semua utamanya yang menggunakan paltform wordpress untuk ngeblog. Thanks mas sudah share pengalaman 😉

      Balas
    2. Komar

      Kalau Iklan WordAds itu bagus untuk blog berbahasa Indonesia juga enggak ya? Karena yang sempat saya lihat isi iklannya berbahasa Inggris.

      Balas
  10. Hyu

    lama gak blogwalking.. 🙂 maki keren2 artikelnya… kalau blog wp.com saya malah gak pernah saya monetize .. hhehe jarang2 di update soalnya

    Balas
  11. Ilham Prasetyo

    Mudah memang teman tapi kalau tidak niat juga bakalan percuma, terimakasih artikelnya teman saya juga ada kepikiran untuk menggunakan wordpress sekarang ..

    Balas
  12. AI

    blog WP yang gratisanpun bisa dimonetice ternyata ya mbak asal sudah punya traffic tinggi, alexa rank langsing, dan pagerank tinggi,
    saya kira selama in WP hanya blog yang berbayar tok

    Balas
  13. reswara

    jiaaaah, hehehe. mantap. Meskipun sama dengan yang saya pikirkan selumnya, kecuali WordAds, tapi wordAds perlu upgrade ke versi berbayar kan, ya jadinya ga bisa gratisan. Nitip link jasa ekspedisi saya ya.
    Kalau tidak diijinkan, silahkan dihapus, jangan dispam. hehehe

    Balas
  14. add

    ijin share
    Waktunya berburu dollar pakai android, sehari $2
    Cari aplikasi WHAFF di playstore -> instal -> register -> masukan kode AE39968, supaya lgsg dpt bonus $ dollar pertama

    Balas
  15. akbar

    intinya trik ini ada pada jualan link, utamanya oleh blog yang sudah punya trafik tinggi. buat blogger sepi pengunjung seperti saya, sepertinya belum bisa berharap banyak.

    Balas
  16. Ahmad

    iya betul juga, klo di wp kita kudu bayar domain tipa tahun, klo ada yg menghasilskan uang tentu lebih baik.
    Butuh fotocopy sewa rental di fotocopy123.com

    Balas
  17. bayuadi

    dari pengalaman saya sih wordpress lebih unggul jika kita buat untuk mencari penghasilan. tips saya nih jika punya wordpress visitor diatas 5k langsung aja daftarin ke Revenuehits , pasti JOSSSSSSS hehehee…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *