Tips Untuk Memblokir Ajakan Bermain Game Di Facebook

Tips Untuk Memblokir Ajakan Bermain Game Di Facebook – Siapa yang tidak mengenal Facebook? ya pastinya semua orang tau salah satu media sosial ini,Facebook adalah merupakan media sosial yang mempunya fasilitas yang sangat banyak,mulai dari aplikasi,game,video,foto dan juga online shop/iklan.

Berhubungan dengan banyaknya fasilitas yang di sediakan oleh Facebook,maka tidak sedikit juga hal-hal yang bisa mengganggu aktivitas orang lain,seperti ajakan untuk bermain game online yang sering kali muncul di notofikasi atau Pemberitahuan sobat.Dengan begitu sobat pasti akan merasakan ke jengkelan akan hal ini bukan?

Tips Untuk Memblokir Ajakan Bermain Game Di Facebook

Nah maka dari itu disini saya akan mencoba memberikan tips Bagaimana sih caranya agar tidak menerima undangan untuk memainkan salah satu game tersebut?
silahkan lanjutkan membaca.

1.Pertama sobat harus login dulu ke halaman Facebook sobat pilih menu Branda.
2.Lihatlah sideBar sebelah kiri dan carilah menu Permainan,( biasanya berisi ajakan/permintaan.
3.Klik menu Permainan tersebut,Setelah itu sobat akan menemukan beberapa menu di dalamnya,lalu pilihlah di bagian Aktivitas.
4.Setelah itu sobat akan menemukan menu Undangan di ebelah kiri sidebar,maka sobat akan menemukan beberapa Permintaan aplikasi dan permainan di kolom undangan tersebut.
5.Silahkan tentukan keinginan sobat,Jika sobat ingin mengabaikan semua Permintaan tersebut secara keseluruhan silahkan pilih “Abaikan Semua”.Tetapi apabila sobat ingin mengabaikan/menghapus beberapa permintaan klik tanda X tepat di sebelah kolom Terima.
6.Selanjutnya silahkan seobat memilih tombol abaikan semua setelah selesai menyortir permintaan tadi,Maka sobat akan di alihkan ke menu pilihan di antaranya Memblokir/Laporan penyalah gunaan?
7.Nah disni sobat bebas mau memilih untuk memblokirnya saja atau hanya melaporkan penyalah gunaan, tergantung sobat saja,Tetapi karna di pembahasan ini kita membahas tentang tips/cara menonaktifkan fitur tersebut maka sebaiknya sobat memilih untuk Memblokirnya saja.
8.Klik konfirmasi,Selesai
Kini sobat sudah menonaktifkan spam dan permintaan game yang sering menggangu facebook sobat, dan sobat bisa berkomunikasi dengan baik Tanpa adanya gangguan lagi. hehe terimakasih.

*) Artikel ini adalah kiriman dari Saudara I Made Sanuanca Feres untuk diterbitkan di blog cara-ririn.com. Pembaca juga bisa mengirim artikel di blog ini dengan cara klik menu Penulis Tamu.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

4 gagasan untuk “Tips Untuk Memblokir Ajakan Bermain Game Di Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *