Tips Nambah Follower Twitter Secara Alami

Tips Nambah Follower Twitter Secara Alami – Follower twitter adalah orang yang akan menemani sobat saat berkicau di twitter karena saat sobat mention di twitter maka mention tersebut akan masuk diberanda follower sobat, namun mendapatkan follower itu sangat lah sulit bahkan ada beberapa orang yang mungkin kecewa dan akhir nya memilih jalan auto follower ,auto follower memang bisa mendapatkan follower dengan cepat dan instan namun seiring hari ke hari follower sobat akan berkurang satu persatu karena mereka yang follow sobat tidak sepenuh nya follow dari hati karena mereka pun juga dari jalan auto follower lalu bagaimana cara memperoleh follower secara alami dan follower tersebut awet berikut tips dari saya. Baca juga Jangan Pernah Malu untuk Memulai Ngeblog!

DenganΒ  mempunyai banyak follower merupakan hal yang sangat istemewa salah satu nya bisa untuk pamer pamerin temen .

Berapa follower twitter kamu sekarang ?

Berapa follower twitter kamu sekarang ?

 

Apa lagi jika sobat adalah seorang pe bisnis yang ingin dengan mudah mempromosikan produk di twitter ,tentu itu juga memerlukan follower kan ?! semakin banyak follower sobat semakin banyak pula yang melihat produk sobat dan semakin tinggi kemungkinan untuk produk sobat laku di pasaran ,apapun itu produk nya baik produk nyata maupun produk online seperti artikel,ebook dan lain sebagainya.

Dan follower secara alami tentu akan lebih awet ketimbang auto follower karena follower yang di dapat secara alami berarti mereka benar benar menyukai anda baik dari mention anda dan sikap anda dan keramahan anda di twitter.

Lalu bagaimana Tips Nambah Follower Twitter Secara Alami berikut tips dari saya :

 

1.Buat lah Bio yang Menarik

Bio menarik sangat penting,karena Seseorang yang akan me follow sobat tentu akan melihat sobat anda terlebih dahulu,Pasang foto profil yang yang sesuai dan mewakili brand sobat jika sobat adalah pe bisnis dan foto sampul yang keren dan menarik. Baca juga Tutorial Cara Membuat Widget Blog Bergerak

2.Bersikap Ramah dan Sopan

Bersikaplah yang ramah dan sopan kepada sesama pengguna twitter dan selalu aktif berkomentar dan tentu dengan seseorang yang kamu ikuti /following,Dengan sobat ramah dan sopan dan selalu aktif mengomentari setiap mention orang yang sobat ikuti tentu tidak menutup kemungkinan juga akan follow balik sobat.

3.Mention yang bermanfaat

Dengan sobat mention yang bermanfaat dan menarik untuk orang lain tentu jika ada follower sobat yang merasa terbantu dan kemudian melakukan retweet mention maka tidak menutup kemungkinan follower orang tersebut akan me follow sobat. Jadi buat mention yang bermanfaat ya jangan curhat melulu di twitter bisa bisa follower sobat berkurang karena mereka bosan Cuma dengerin curhatan yang mungkin tidak berguna bagi mereka.

  1. Mention Menggunakan Video dan Foto

Sudah tidak diragukan bahwa manusia lebih menyukai sesuatu yang bergambar baik video maupun foto karena itu gunakan lah foto dan video yang menarik dan lagi trend jika video atau foto tersebut menarik perhatian para pengguna twitter dan banyak yang melakukan retweet video atau foto sobat tersebut ,wow maka follower sobat pun bisa berbaris baris. Baca Juga Tips Belajar Menjadi Seorang Blogger yang Keren

 

Lalu bagaimana cara mempertahan kan follower supaya tidak berkurang ?.

Jika follower sobat sudah berbaris baris alias banyak maka hal yang perlu dilakukan adalah mempertahan kan follower tersebut supaya tidak berkurang dan saya akan berikan beberapa tips untuk mempertahankan follower,dan berikut tips nya :

1.Kirim direct message ke follower sobat.

Ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi dengan follower sobat,tentu mereka akan beranggapan bahwa sobat bukan robot dan mereka pun merasa di hargai dengan keberadaaan mereka sebagai follower sobat.

2.Retweet follower sobat.

Dengan meretweet follower sobat mereka akan merasa bahwa sobat benar benar menghargai mereka sebagai aset hidup bukan nya robot.

 

Sekian artikel saya tentang Tips Nambah Follower Twitter Secara Alami semoga bermanfaat untuk sobat cara ririn semua ,saya Anggi hermanΒ Β terima kasih. Baca juga ya Daftar Situs Penyedia Email Gratis Terbaik

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

39 gagasan untuk “Tips Nambah Follower Twitter Secara Alami

    1. Anggi Herman Penulis

      Urusin dua dua nya ya mas karena kedua nya sama sama saling menguntungkan, kalau twitter bisa jaring pengunjung ke blog kalau blog bisa jaring follower ke twitter,nice comments πŸ˜€

      Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Ya memang ramah dan sopan itu perlu baik di dunia maya maupun dunia nyata,nice comments πŸ˜€

      Balas
  1. Abed Saragih

    Untuk yang twitter saya agak jarang menggunakannya mbak pernah dulu menggunakan jasa follower yang ada jumlahnya makin berkurang karena yang follower bukan orang tapi bot.

    Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      ow kena tipu ya mas kasian, saya ada info mas ada yang jual twitter nya dengan follower lebih dari 8000 dijual seharga 100rb berminat hub saya aja.

      Balas
  2. Saud Karrysta

    Tips yang bermanfaat nih Mbak Ririn, saya perlu coba nih
    Soalnya follower twitter saya masih minim sapa tau jika saya
    Menggunakan triknya Mbak Ririn follower twitter saya akan naik dan naiks ecara alami
    Makasih ya Mbak Ririn atas Tips bermanfaat ini salam hormat selalu Mbak Ririn πŸ™‚

    Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Saya senang kalau artikel saya bermanfaat,salam balik juga ya mas Saud Karrysta saya Anggi Herman.

      Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Akun twitter Mbak ririn saya nggak tau kalau akun twitter saya ini @AnggiHermant follow ya mas.

      Balas
  3. ebo

    Twitter saya malah mangkrak lama ga keurus. Setidaknya saya setuju, jika folowwer dengan cara auto itu emang tidak oke. Sama aja bohongin diri sendiri, karena folowernya tidak iklas. Jejeje

    Balas
  4. Fuadi Mukhlis

    gak tahu ya mbak kenapa saya nggak begitu ngeh dengan twitter, padahal saya punya, mungkin nanti bisa dicoba tips untuk menambah follower ini.. Bisa dikatakan untuk twitter saya terbelakang πŸ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *