Tips Memasang Iklan di Facebook Ads

Ratu Solo

Tips Memasang Iklan di Facebook Ads – Bagi sahabat blogger yang ingin blog nya cepat terkenal, rame pengunjung, dan cepat menghasilkan uang, bisa mencoba mempromosikan blog anda di situs social media terbaik dan nomor satu, facebook. Admin blog cara-ririn.com sendiri pernah pasang iklan di fb. Hasilnya lumayan untuk meningkatkan traffic blog admin.

Di facebook sendiri, ada beberapa jenis iklan yang bisa anda pilih. Antara lain adalah iklan banner yang terdapat di sidebar kanan website facebook. Kemudian iklan untuk memperbanyak jumlah suka halaman/fanspage. Dan yang terakhir adalah iklan booster status, atau iklan sebar posting status ke jutaan pengguna facebook. Anda bisa memilih jenis iklan mana yang sesuai dengan minat dan kebutuhan blog/webaite anda.

Pasang Iklan Website Facebook Gratis

Kebetulan pada saat penyelenggaraan kontes seo di blog cara-ririn.com beberapa waktu yang lalu, admin sempat memasang iklan di facebook. Tujuannya agar peserta kontes seo bisa bertambah banyak. Foto gambar screenahoot diatas adalah iklan admin yang pernah terpasang di facebook 😀

Kita kembali ke topik bahasan. Sebenarnya tidak begitu sulit untuk memasang iklan di situs facebook. Asalkan sahabat blogger sudah mempunyai kartu kredit, karena alat pembayaran yang digunakan adalah kartu kredit. Kalau kita nggak punya credit card ya susah. Jadi ini penting untuk diperhatikan.

Nah bagaimana sih tips memasang iklan di fb sesuai sasaran yang tepat dan tertarget sehingga sesuai dengan tujuan kita? Simak ulasan lengkap nya pada episode yang akan datang 😀

Bersambung……..

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

27 gagasan untuk “Tips Memasang Iklan di Facebook Ads

  1. hanif

    paypal saya beberapa kali kena limit mbak ririn, dan pengen banget bisa post iklan di fb, ngerasain gitu. haha. 😀 tapi ya nanti sajalah.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *