Tetap Konsisten Ngeblog Walau Banyak Halangan

Tetap Konsisten Ngeblog Walau Banyak Halangan – Itulah judul artikel yang bisa admin tulis pada kesempatan kali ini. Konsisten dalam blogging adalah sesuatu banget untuk para blogger. Pasalnya, dengan konsisten itulah kita akan teruji seberapa besar kecintaan kita terhadap dunia blogging.

Blogger-blogger yang bermental tempe secara bergantian mereka muncul, dan dalam sekejap mereka menghilang. Entah apa yang mereka cari di dunia blogging. Blogging tidak hanya sekedar untuk cari uang dalam waktu singkat. Tidak juga untuk ajang gaya-gayaan kepada teman kita. Tapi lebih dari itu.

Tetap Konsisten Ngeblog Walau Banyak Halangan

Bagi admin blog cara-ririn.com, ngeblog adalah bagian dari hobby admin. Admin suka ngeblog bikin posting, hobby juga blogwalking, dan kalau bisa sih juga bisa menghasilkan uang banyak, untuk ganti rugi beli pulsa internet 😀

Dalam dunia blogging, orang yang bisa konsisten ngeblog sampai bertahun-tahun adalah seorang blogger yang tangguh, dan tidak semua orang sepertinya yang bisa melakukan hal itu. Tapi hanya orang-orang yang serius saja. Karena kita sebagai manusia biasa tentu nya punya kesibukan di dunia offline, seperti bekerja, cari nafkah, sekolah, jalan-jalan, sakit, dll. Sehingga sulit juga untuk bisa selalu aktif ngeblog.

Ngeblog memang ada saja halangan dan rintangannya. Admin sendiri juga sering mengalami hal demikian. Namun, kadang admin menyiasatinya dengan mensetting terjadwal penerbitan artikel, sehingga pas admin mau liburan, posting sudah publish secara otomatis. Namun, jika halangan datang secara mendadak, ini yang paling sulit. Dengan terpaksa admin meninggalkan aktivitas ngeblog.

Untuk sahabat blogger sendiri bagaiamana? Apakah sahabat blogger sudah konsisten ngeblog? Dan sudah berapa lama anda terjun di dunia blogging. Kalau tidak keberatan, silahkan bisa di share pengalaman menarik nya di kotak komentar ya 🙂

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

18 gagasan untuk “Tetap Konsisten Ngeblog Walau Banyak Halangan

  1. Komar

    Saya juga belajar konsisten ngeblog. Dalam sebulan paling bolos tidak lebih dari 10 hari. Dengan bantuan posting terjadwal lumayan bolong update artikel blog tidak lebih dari 5 hari dalam sebulan. he…he..

    Biasanya membuat artikel bolos ketika ingin membuat artikel bagus seperti blog cara-ririn 🙂

    Balas
  2. Ping-balik: Keep Spirit and Happy Blogging Always | Cara Ririn

  3. Slamet Mubarok

    Mudah2 han aku bukan Bloger mental tempe, tp bisa tetep eksis dan konsisten untuk menyalurkan hobby menulis, blogwalking dan nambah ilmu… syukur dapet tambahan…. maklum daftan google adsen aja masih belum di terima….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *