Tantangan 14 Hari Ngeblog Tanpa Laptop

Hai hai hai jumpa lagi dengan saya admin blog cara-ririn.com. Semoga sahabat blogger masih setia untuk singgah dan baca postingan di blog sederhana ini πŸ™‚ Kali ini admin akan share cerita aja nih untuk sahabat blogger, karena admin saat ini agak kesulitan ngeblog tanpa menggunakan laptop atau komputer.

Kemarin tepatnya hari senin 3 november 2014 tiba-tiba laptop admin error. Ada banyak program yang tidak bisa dibuka. Terutama software yang berbau crack, atau bajakan hehe πŸ˜€ Selain itu yang menyedihkan lagi adalah modem smartfren admin nggak bisa koneksi sama sekali dengan internet. Sehingga bikin admin frustasi dan agak galau getu dech πŸ˜›

tantangan 14 hari ngeblog tanpa laptop dan komputer

Akhirnya setelah konsultasi sama teman, admin disarankan untuk menyervice laptop kesayangan admin, dan juga untuk menginstall ulang windows 7 di laptop. Ya udah deh admin ikutin aja tuh sarannya, siapa tahu laptop admin bisa pulih normal seperti sediakala.

Pada kesempatan kali ini, admin akan mencoba untuk berbagi aja kepada sahabat bloggger. Admin rencananya akan terus berusaha ngblog, meskipun tanpa menggunakan laptop, tapi admin pakai hape,. Dan ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi admin karena selama ini admin nggak pernah ngeblog ataupun bikin blog lewat hp.

Untuk saat ini Β admin belum bisa membalas komentar dari sahabat blogger sekalian, karena memang admin masih sangat sibuk di dunia offline, jadi admin mohon maaf yang sebesar-besarnya ya.

Laptop admin akan selesai di service setelah 14 hari. Ini merupakan waktu yang cukup panjang juga pastinya. Semoga aja dalam 14 hari ke depan, admin masih bisa terus konsisten ngeblog via hp. Mohon dukungan dan motivasi dari sahabat blogger sekalian. Terimakasih atas perhatiannnya.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

5 gagasan untuk “Tantangan 14 Hari Ngeblog Tanpa Laptop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *