Arsip Tag: Cara Membuat Blog

Selamat datang di Blog Cara Ririn ^_^ Berikut merupakan seluruh artikel dalam kategori khusus membahas Cara Membuat Blog. Ada berbagai macam platform yang bisa kita gunakan untuk ngeblog, mulai dari Blogger / Blogspot, WordPress, BlogDetik, LiveJournal, Blog.com, hingga platform Selfhosted (berbayar). Nah, dengan adanya tag kategori spesifik ini semoga bisa memudahkan anda dalam mencari konten yang relevan dengan minat dan interest anda. Selamat membaca ^_^

Kenapa Harus Blogger Dan Bukan Yang Lain?

Kenapa Harus Blogger Dan Bukan Yang Lain? – Pernah ada seorang teman yang bilang sama saya, masih tetap ngeblog aja? emang gak bosen? kalo aq sih sudah males. Ia kalo punya blog rame mungkin bisa berhasil, kalo sepi? Cuma ngabisin waktu dan Cuma menimbulkan harapan aja, lebih banyak ongkos nulis artikelnya dari pada penghasilannya Lanjut membaca

Cara Membeli Domain dan Hosting di Hawkhost.com

Cara Membeli Domain dan Hosting di Hawkhost.com – Halo sahabat blogger Indonesia, jumpa lagi sama blog cara-ririn.com. Kali ini admin akan share panduan praktis untuk sahabat semua tentang bagaimana cara membeli sebuah hosting dan domain di luar negeri, yaitu Hawkhost.com. Lanjut membaca

5 Penyebab Loading Blog Lambat / Berat

5 Penyebab Loading Blog Lambat / Berat – Seperti kita ketahui bersama bahwa loading blog adalah faktor yang sangat penting untuk diperhatikan bagi para blogger yang memiliki blog/website. Karena kenyamanan pengunjung blog saat membuka/mengakses blog kita, itu ditentukan oleh lama tidak nya loading blog. Semoga saja sahabat nyaman saat berkunjung di blog cara-ririn.com ini 😀 Lanjut membaca

Download Aplikasi WordPress untuk Hp Android

Download Aplikasi WordPress untuk Hp Android – Selamat pagi, siang, sore, malam untuk sahabat blogger sekalian yang kebetulan sedang baca artikel ini. Kali ini admin blog cara-ririn.com akan share informmasi tentang salah satu aplikasi blog gratis terbaik, yakni aplikasi wordoress.com untuk hp android. Lanjut membaca

5 Bahaya Sering Ganti Template Blog

5 Bahaya Sering Ganti Template Blog – Template/theme adalah komponen penting dalam sebuah blog. Dengan theme itulah maka blog/website akan terlihat keren, menarik, dan bagus untuk dilihat. Tampilan blog yang keren pasti berkaitan dengan theme/template apa yang digunakan/dipasang di sebuah situs web. Lanjut membaca

5 Modal Membuat dan Mengelola Blog Cara Ririn

5 Modal Membuat dan Mengelola Blog Cara Ririn – Hi all, jumpa lagi dengan admin cara-ririn.com nih, gimana kabar kamu semua? Semoga aja masih tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari, dan semoga masih konsisten ngeblog di tahun 2015 ini. Keep spirit and happy blogging always 🙂 Lanjut membaca

5 Widget Bermanfaat untuk Blog dan Pengunjung

5 Widget Bermanfaat untuk Blog dan Pengunjung – Halo sahabat blogger Indonesia, jumpa lagi dengan admin blog cara-ririn.com. Kali ini admin akan berbagi informasi seputar blog secara umum, yakni tentang eksistensi sebuah widget. Sahabat blogger pasti sudah pada tahu apa itu widget? dan bagaiamana fungsi widget? Lanjut membaca

4 Aplikasi Blog Gratis Terbaik untuk Hp Android

4 Aplikasi Blog Gratis Terbaik untuk Hp Android – Hi all, selamat datang di blog cara-ririn.com. Semoga hari ini lebih baik dari hari sebelum nya. Oh iya, sahabat blogger kini sudah punya hp android belum ya? Wah sayang banget kalau belum punya, bisa ketinggalan jaman tuh hehehe 😀 Lanjut membaca

Cara Bikin Website Keren di Hp Android

Cara Membuat Website WordPress di Hp Android – Ngeblog di hp android memang sangat menyenangkan, karena lebih praktis dan nggak ribet harus duduk berlama-lama didepan layar kaca monitor laptop/komputer. Selain itu, kita bisa bikin posting dan blogwalking kapan saja dan dimana saja. Bahkan ngeblog sambil tiduran juga bisa hehehe 😀 Lanjut membaca

Benarkah Bikin Posting di WordPress Susah?

Benarkah Bikin Posting di WordPress Susah? – Iya benar agak susah 😀 Admin sendiri merasakannya saat kali pertama membuat blog wordpress selfhosted ini. Banyak hal yang belum diketahui oleh admin tentang fitur-fitur unik, keren dan menarik dari wordpress, utamanya pada menu Posts/Posting. Namun, lama kelamaan sekarang sudah tidak sulit lagi bikin postingan di wordpress, karena sudah terbiasa. Lanjut membaca