Sumber Traffic Blog Berasal dari Situs PTC, Bahayakah?

Sumber Traffic Blog Berasal dari Situs PTC, Bahayakah? – Hi all, jumpa lagi dengan admin blog cara-ririn.com. Semoga kamu semua tidak bosen-bosen untuk singgah dan baca-baca artikel di blog sederhana ini. Dan semoga kita semua senantiasa diberi kemudahan dalam hal apapun, tak terkecuali aktivitas blogging.

Sahabat blogger Indonesia yang berbahagia. Pernahkan kita mendengar situs PTC? Situs PTC merupakan program make money online yang memiliki cara yang berbeda. PTC, akronim dari Paid To Click, bisa diartikan sebagai Dibayar untuk Mengklik Iklan. Jadi, jika kita ingin mendapatkan uang dari situs PTC, kita harus daftar dulu di salah satu situs PTC, dan kemudian mengklik iklan tiap hari yang sudah dipersiapkan oleh pihak PTC.

PTC Terbaik Indonesia

Setiap klik iklan akan dibayar sesuai ketentuan. Mungkin bisa $ 0.002 atau yang lainnya. Nah, jika uang tersebut sudah terkumpul menjadi banyak, baru penghasilan bisa kita ambil.

Meski terlihat sepele, tapi prakteknya lumayan sulit. Admin blog cara-ririn.com sendiri dahulu pernah ikutan gabung. Sekitar 1 bulan intensif klik iklan di 15 situs PTC, tapi belum pernah ada yang mencapai payout/bayaran 😀 Akhirnya admin cabut deh :mrgreen:

Kita kembali ke topik bahasan. Sumber Traffic Blog Berasal dari Situs PTC, Bahayakah? Itulah topik artikel yang kita bahas kali ini. Baru-baru ini admin blog cara-ririn.com dikejutkan dengan adanya sumber traffic yang berasal dari 2 situs PTC, yakni situs scarlet-clicks.info dan icebux.com. Ada sekitar 400 pengunjung lebih yang datang dari situs PTC.

Ternyata oh ternyata. Setelah admin coba-coba untuk cek situs PTC tersebut, ternyata ada orang yang mengiklankan blog cara-ririn.com di situs PTC hehe 😀 Admin sendiri heran kok ada ya orang yang baik hati dan suka rela memasang iklan blog cara ririn di situs PTC hehehe :mrgreen:

Berikut ini adalah tampilan iklan blog cara-ririn.com yang dipasang di situs PTC scarlet-clicks.info

Situs PTC Terbukti Membayar

Berikut ini adalah tampilan iklan blog cara-ririn.com yang dipasang di situs PTC icebux.com

Cara Dapat Uang dari Situs PTC

Seperti kita ketahui bersama bahwa datang nya pengunjung itu bisa dari mana saja. Yakni bisa berasal dari search engine, social, referral, dan juga direct. Namun, hingga detik ini, pengunjung terbanyak berasal dari search engine, yang dalam hal ini Google.

Nah, kalau pengunjung berasal dari situs PTC, itu bisa dikategorikan sebagai pengunjung yang datang dari situs lain, atau yang dalam hal ini disebut sebagai referral.

Menurut Google, situs PTC ini dikategorikan sebagai situs spam. Karena sumber traffic nya tidak wajar. Dalam artian, pengunjung datang karena diminta klik iklan dan berkunjung di situs PTC dan kemudian diiming-imingi oleh insentif/bayaran.

Bagi blog/website yang memasang iklan adsense, tentu sangat berbahaya jika sumber traffic berasal dari situs PTC, dan tidak dari organik yang berasal dari mesin pencari. Hal itu dikarenakan bisa berpotensi dibanned oleh adsense. Tapi untuk blog biasa seperti blog cara-ririn.com ini (tidak ada iklan adsense) belum tahu persis apakah berbahaya atau tidak. Yang jelas, beberapa hari terakhir ini traffic blog cara ririn masih stabil/normal seperti biasa nya.

Bagi sahabat blogger tercinta. Mungkin anda punya pendapat tentang Sumber Traffic Blog Berasal dari Situs PTC, Bahayakah?. Jika punya, share pendapat mu sesuai pengalaman mu di kotak komentar di bawah ini. Terimakasih 🙂

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

16 gagasan untuk “Sumber Traffic Blog Berasal dari Situs PTC, Bahayakah?

  1. ibrahim lubis

    wah benar-benar unik ya mbak, tapi memang benar yang mbak katakan jika situs PTC bisa mengundang perhatian Adsense, dan bahayanya lagi bisa berdampak banned, terus terang saya belum mengetahui sebabnya apa tu 😀

    Balas
  2. Ian Konjo

    Pengalaman yang berharga ni mbak. Sayang aku belum ada akun adsensenya jd tdak berpengalaman gitu. Tapi artikel ini bisa jadi pengetahuan tentang ptc….
    Bingung juga… Hehe

    Balas
  3. zulham ariansyah

    lumayan juga jika artikel kita sering di klik.
    mbal mau tanya… katanya SEO on page ini membutuhkan waktu, jadi tidak instan bisa langsung nangkring di pejwan mbah google. Benarkah demikian?

    Balas
  4. asyaf

    kalau kunjugannya tidak lebih dari satu menit sih agak bahaya karena bisa meningkatkan jumlah bounce rate pada blog

    Balas
  5. Herru Andrian

    sumpah saya rasa lucu dengan artikelnya,,, tapi keren kok,,, yg buat saya lucu disini karna saya merupakan salah satu dari jutaan penduduk Indonesia yg menggeluti bisnis online PTC ini sendiri,,, saya masih newbie dengan bahayanya atau tidak traffict dari PTC,,, tapi yg jelas bisa meningkatkan traffic yg luar biasa,,, kalo mau tau soal PTC mampir ke blog saya,,, masih dalam tahap beta tester,,, tapi semoga tahun depan full postingannya soal PTC,, hehe sukses dah mba

    Balas
    1. Ririn Penulis

      iya memang traffic dari PTC besar gan, tapi pengunjung nya tidak tertarget, hanya numpang lewat aja. Kalau pengunjung yang tertarget itu berasal dari search engine. Sukses untuk blog nya ya 🙂

      Balas
  6. rudi

    bukankah google adsense merupakan program PTC dan kita diijinkan memasang iklan di google adword agar mendapat traffic dan diharapkan pengunjung keluar dari situs kita dengan mengklik iklan dari google adsense yang kita pasang . harapannya ada selisih dari cara ini yang bisadijadikan sumber penghasilan

    Balas
  7. iksandri

    Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
    Per iklan $ 0,01
    Min Payout $ 0,02
    Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

    bagi yang mau ikut silahkan klik link dibawah ini
    lazytasks.com/?ref=iksandri

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *