Status FB yang Banyak di Sukai

Apakah kamu pernah membuat status namun tidak ada yang menyukaina sama sekali? Pernah kah kamu mengalami hal itu? Bisa di bilang jika kamu mengalami hal itu sungguh ironis. Mungkin bisa saja ada yang salah dengan diri kamu atau yang lainnya.

Namun, jika kamu merasa tidak ada masalah yang menyebabkan hal itu, maka kamu perlu membaca artikel ini secara tuntas, dan mendalam J. Beberapa hal yang bisa memancing datangnya like ke status kamu bisa seperti ini, tidak ada salahnya jika kamu mencoba hal yang akan saya utarakan, jika terbukti ya syukur jika tidak juga kamu tidak rugi.

Pertama, kamu bisa membuat status yang bermafaat bagi teman fb mu, buat lah status yang menggunakan kata kata positif, mengajak berbuat yang baik dan lain sebagainya. Sekarang ini banyak kita temui banyak status yang mendapatkan komentar yang saling menyinggung satu sama lain. Padahal tujuan utama dari komentar tersebut bukan lah mencari musuh atau apalah. Para pengguna media social emnggunakan media ini untuk menyambung tali silaturrahmi yang mulai menjauh tanpa harus bertemu secara tatap muka namun bisa sering berinteraksi dan juga berkirim pesan, kapan pun dan dimana pun tempatnya. Maka dari itu lah sudah selayaknya kamu menggunakan kata – kata yang baik dan positif pastinya. Jangan sering menggunakan akun fb sebagai media untuk ajang berkeluh kesah secara buka – bukaan. Hal ini akan merugikan kamu sendiri nantinya.

Kedua, jangan menggunakan kata – kata kasar. Ini bisa membuat teman kamu menjadi ilfil dan risih. Pasti kamu tida menginginkan hal ini bukan? Gunakan lah kata – kata yang sopan unutk berbalas pesan maupun mengomentari status fb teman kamu, dengan cara yang seperti ini teman akan merasa senang dengan kamu. Sehingga status kamu akan di perlakukan sama dengan apa yang sudah kamu lakukan terhadap statusnya. Jangan smaapi komentar yang kamu kirimkan membuat sakit hati teman mu. Jadi kamu sebaiknya berhati – hati ketika saling berkirim komentar.

Ketiga, jangan mengunakan Fb sebagi media untuk promosi secara bertubi – tubi. Sebagaian teman kamu pasti ada yang tidak suka dnegan hal ini, bahkan ada juga teman kamu yang anti terhadap iklan tersebut. Apalagi jika kamu menshare promo tersebut ke dinding fb teman, bisa saja teman kamu merasa terganggu dan menbatalkan pertemanan dengan mu. Buat lah ikaln sewajarnya, jangan terlalu banyak memposting iklan yang kamu miliki, jika mamu buatlah gruo ikaln tersendiri untuk mencarai calon pelanggan. Itu terkesan jauh lebih bagus di banding dengan membuat posting promo di dinding teman.

Keempat, update la statur secara berkala. jangan membaut status dengan poal yang sudah lewat atau sudah pernah di pakai oleh orang lain, apalagi status yang mengkopi paste dari blog, itu menjadi hal yang bisa di katakan kurang berkelas. Hehehe bukannya gimana atau gimana ya, tapi misalkan saja ada postingan yang pernah kamu liat dan ada yang buat postingan yang sama persi dengan postingan tadi, bagaimana anggapan teman kamu? Syukur – syukur jika teman kamu beanggapanpositif, namun namanya juga orang biasa, terkadang ada juga yang beranggapan miring, mulai dari tidak kreatif lah, plagiat dan masih banyak yang lainnya.

Sekian dulu ya, berbagai status yang perlu kamu perhatikan. Buatlah teman kamu nyaman ketika berinteraksi dengan mu.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

4 gagasan untuk “Status FB yang Banyak di Sukai

  1. Jhuanita tryaz

    saya setuju banget tuch bagian kedua :
    sosmed mediamu, namun juga harimaumu.

    Dalam menggunakan sosmed seharusnya jangan menggunakan kata-kata yang kasar ya mbak, kalau ga mau seperti FLORENCE.
    (kicauan di twitter yang menghina jogja 🙂 )

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *