Sifat yang harus dimiliki seorang blogger

Hai sobat cara ririn semua apa kabar sobat semua ?! semoga dalam keadaan baik ya.Saya kali ini aku akan berbagi sebuah artikel tentang sifat yang harus di miliki sesorang blogger,kenapa menjadi seorang blogger harus mempunyai sifat sifat ini?! tentu sifat ini sangat penting karena sebagai kunci kesuksesan seorang blogger tanpa sifat sifat ini seorang blogger akan cepat gugur dan berhenti menjadi seorang blogger,lalu apa sifat yang harus dimiliki seorang blogger ?! berikut saya rangkum berdasar pengalaman dan realitas kehidupan seorang blogger. Baca juga Daftar Situs Social Bookmarking Dofollow Terbaru

Apakah seorang bisa disebut seorang blogger setelah dia berhasil membuat blog ?! menurut saya tidak, tidak sama sekali kenapa karena seorang blogger sejati mereka lah yang telah memenuhi sebuah syarat sebagai seorang blogger ,apa itu syarat nya ?! syarat nya adalah dia mampu dan bertahan hingga dia bisa merasakan aroma kenikmatan memperoleh hasil dari kerja keras menjadi seorang blogger, jadi menjadi seorang blogger sejati adalah blogger yang pernah merasakan hasil dari blogger itu sendiri,jika sobat belum pernah merasakan hasil dari kerja keras sobat menjadi seorang blogger maka sobat bisa dikatakan berkembang menuju seorang blogger sejati jika, sobat BEKERJA KERAS, namun apa jadi nya jika sobat masih malas malasan buat bikin artikel atau membalas semua komentar yang berarti anda tidak bekerja keras dalam menjalani kehidupan sebagai seorang blogger itu arti nya sobat bisa dikatakan mendekati kegagalan menjadi seorang blogger.Gagal ?!, ya benar gagal itu kata yang pas untuk seseorang yang membuat diri nya sendiri menjadi pecundang, hidup ini pilihan bung jika sobat memilih menjadi pecundang maka jalani lah tapi jika sobat memilih menjadi seorang yang berguna dan sukses maka jalani lah dengan catatan berani menanggung dan melawan setiap rintangan yang akan dijalani jika memilih menjadi seorang yang berguna dan sukses.

Lalu bagaimana cara supaya kita menjadi seorang yang bisa dikatakan blogger sejati ?! berikut tips serta uraian beberapa sifat yang HARUS dimiliki seorang blogger. Baca juga Bagaimana Cara Belajar Menjadi Seorang Blogger

download (4)
1. Pekerja Keras

Seperti yang saya uraikan diatas penting untuk mempunyai sifat ini karena pekerja keras adalah kunci dalam sebuah kesukses an apapun itu baik sukses dalam berbisnis,sukses dalam ujian dll dengan memiliki sifat pekerja keras maka sobat sudah mempunyai modal utama dalam menjadi seorang blogger sejati.

2. Semangat dan Pantang Menyerah

Sifat ini penting untuk mengusir rasa malas dalam diri kita yang tentu rasa malas ini sangat mengganggu sekali hal ini yang sering saya rasa kan serta hal ini pun mengusik saya dalam berkreasi jadi rasa malas harus benar benar di basmi  dalam diri kita supaya bisa melanjutkan perjalan menjadi seorang blogger sejati. Baca juga Tutorial Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Menurut Label

3. Rajin dan Disiplin

Sifat ini adalah subsifat dari sifat pekerja keras tentu sifat ini juga penting untuk menunjang keberhasilan kita dalam dunia blogging ,jika kita rajin dan disiplin maka hasil kita dari blogging pun juga ikut disiplin alias tepat waktu jadi diperlukan sifat rajin dan disiplin ini untuk mendukung perjalanan dalam menjadi seorang blogger sejati.

4. Punya Mimpi yang Kuat dan tekad yang kuat.

Jika kita menjadi seorang blogger tentu ada hal yang kita impi impikan, dan impian tersebut tak kan ter realisasikan tanpa punya mimpi yang kuat jika kita hanya sekedar bermimpi tanpa memperkuat nya maka mimpi itu akan sia sia tapi jika kita punya mimpi yang kuat maka hal yang sulit pun dapat kita pecahkan dengan mudah dan sifat baik yang lain nya pun juga semakin kuat dan tentu dapat melancarkan perjalanan kita menjadi seorang blogger sejati.

Mungkin hanya itu sifat yang menurut saya wajib untuk dimiliki seorang blogger dan jika ada kata yang tidak berkenan untuk sobat semua saya mohon maaf dan saya mohon maaf lagi jika artikel ini rada seperti curhatan saya 😀  , tapi memang benar hal ini yang ingin saya keluarkan dari hati saya sekian lama untuk memotivasi saya sendiri dan semoga juga sobat cara ririn semua.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat untuk sobat semua saya Anggi Herman terima kasih atas kunjungan dan perhatian nya. Baca juga ya Plesetan Pepatah lucu untuk status sosial media

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

61 gagasan untuk “Sifat yang harus dimiliki seorang blogger

  1. Indra Kusuma Sejati

    Masih terus belajar menjadi seroang blogger nih Mba, untuk mendapatkan impian dari hasil karya kita yang di suguhkan di dalam blog untuk kepentingan orang banyak. Artikelnya maknyus banget deh…. 😀

    Salam

    Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Benar itu salah satu hal yang terpenting dalam dunia ini #SEMANGAT hal yang sederhana namun membahana jika terlihat dan memperlihat kan ,tau kan maksud saya 🙂

      Balas
  2. Kang Ucup

    pengen sih jadi blogger sejati. bahkan saya punya mimpi untuk merubah jenis pekerjaan di ktp saya menjadi “blogger”. pasti keren ya 😀
    tapi untuk disiplin saya belum bisa 😀

    Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Saya juga masih tahap menuju blogger sejati tapi masih jauh ,tapi alhamdulillah tiap hari bergerak

      Balas
  3. Marnes Kliker

    Artikelnya mantep mbak bisa memotivasi para blogger nie terlebih blogger yang masih pemula seperti saya, terimakasih atas sharingnya semoga bermanfaat buat kita semua 🙂

    Balas
  4. Marnes Kliker

    Artikelnya mantep nie mbak bisa memotivasi para blogger terlebih lagi blogger yang masih pemula seperti saya, terimakasih atas sharingnya semoga bermanfaat buat kita seumua 🙂

    Balas
  5. Kang Sun

    Terima kasih telah berbagi tips dan saran untuk menjadi blogger sejati, ini sangat penting dan bermanfaat banget buat saya khususnya yang masih hijau dan muda dalam hal dunia blogging…dan memang saya sendiri masih jauh dari kategori 4 hal seperti diatas yang Mbak Ririn sebutkan, thanks banget….semoga semakin sukses Cara Ririn.

    Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Iya mas saya juga suka kalau artikel saya bermanfaat,dan amin untuk doa nya 🙂

      Balas
  6. AIUEO

    wah nilai-nilai di atas tampaknya tidak hanya cocok berlaku bagi para blogger, tetapi siapapun manusia perlu memiliki nilai-nilai tersebut ya mbak

    Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Sip betul banget, memang hal nilai tersebut bagus untuk semua orang apapun profesi nya salah satu nya seorang blogger 🙂

      Balas
  7. kiki

    point untuk mimpi sih emang oke mbak rin, tapi yang buat gk betah itu tekadnya biasanya ciut banget.. hehe harus bner2 ya .. spirit biar sukses jadi blogger sejati 😀

    Balas
  8. Dzaky Farras N

    Rajin dan disiplin emang penting banget, terutama disiplin dalam mengatur waktu. Soalnya kegiatan setiap orang kan banyak, nah di kegiatan yang banyak itulah kita harus pandai mengatur waktu, kapan waktu untuk yang lainnya, dan kapan waktu untuk ngeblog.

    Balas
  9. anton

    mantabbb…. untuk menjadi seorang blogger sejati perlu semangat, kerja keras dan pantang menyerah…

    Yuk soobat Kunjungin blog saya : katabijakinspirasiku.blogspot.com

    Balas
  10. lare

    menjadi blogger membutuhkan semangat dan kerja keras. tidak semudah membalik telapak tangan. Sip, artikelnya inspiratif

    Balas
  11. mang-yono

    ternyata begitu ya Master sifat yang harus dimiliki seorang bloger, berarti saya belum termasuk ya, karena saya belum sempat membalas kunjungan dari sobat yang berkunjung ke blog saya hehehe

    Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Mungkin hampir mustahil jika ada orang yang dengan sempurna mempunyai sifat sifat ini, tapi kita kan hanya bisa berusaha dan berdoa so jalani aja apa yang kita bisa dan mampu lakukan.

      Balas
  12. Elfrida

    Saya setuju banget. Tapi kalau menurut saya pribadi, sifat yang paling penting itu disiplin, karena kalau kita gak disiplin yang lain juga pasti pada gak bener hehe 😀

    Balas
  13. Ti

    Semuanya betul semua sob, apalagi yang harus dipunyai seorang blogger adalah pantang menyerah dan semangat terus 😀

    Balas
  14. Aditya

    Seorang blogger belum bisa dikatakan blogger kalau belum mengalami pahit manisnya dunia blogger, dari yang ketatnya persaingan di serp, susahnya cari backlink yang berkualitas, mengatasi para pencuri konten, dapat kiriman pulsa dari orang belum kita kenal atas artikel yg kita publish (pengalaman pribadi), susahnya mempelajari bahasa xml dsb.

    Namun itu semua adalah hal yang membuat kita menjadi lebih bijak dan dewasa. Dari kesalahan atau ketidaktahuan kita, kita belajar dan belajar untuk berusaha menjadi yang terbaik. Karena yang namanya sukses itu butuh yang namanya proses dan pengorbanan. Begitu pula dengan menjadi seorang blogger. Karena seperti yang kita inginkan yakni menjadi seorang blogger yang sukses.

    Thank’s for sharing this article, it’s very awsome and i wish, i can learn more about how to be a Good Blogger from you master. Nice, i like it

    Balas
  15. Komar

    Agar tidak cepat menyerah, saya seringkali memposisikan saya sebagai penerbit yang harus bersaing dengan penerbit lain dan mengeluarkan buku-buku berkualitas, atau sebagai penulis yang tidak mudah tembus ke penerbit.

    Kalau hanya posting, lalu berharap kaya. Sudah saya hapus jauh-jauh deh Mbak 🙂

    Balas
  16. Gupitan

    Setuju Mbak Ririn 🙂
    Memang untuk menjadi Blogger sejati, ke empat poin diatas harus dimiliki.
    Sayangnya saya masih belum memiliki itu dan bergabung di blogger hanya sebatas mengisi waktuluang saja.

    Balas
  17. baho-punya

    sangat membangun sekali isi artikelnya mbak, semua sifat – sifat yang di sebutkan di atas memang harus di miliki semua orang, terutama buat admin sebuah blogg atau situs. disiplin itu yang menurut saya hal yang paling sulit di lakukan, 🙂

    Balas
    1. Anggi Herman Penulis

      Saya juga sulit untuk mengatur waktu jadi bisa dikatakan saya juga kesulitan untuk disiplin

      Balas
  18. alfianCMX

    wahhh artikelnya langsung page 1 punya saya dibawah artikel ini dengan kata kunci “sifat seorang blogger” -_-

    optimasi seo on pagenya seperti apa si mbak ririn , bagi” dikit napa ? 😀

    Balas
    1. Ririn

      Hehehehe 😀 Silahkan tanya sama Mas Anggi Herman, soalnya artikel ini yang nulis beliau, bukan saya 🙂

      Balas
    2. Anggi Herman Penulis

      Mungkin karena artikel ini kaya akan kata kunci, saya tidak mengira bahwa kata kunci “sifat seorang blogger” bertebaran dimana mana ,jadi mungkin itu penyebab nya.

      Balas
  19. Riana

    Ngeblog ini butuh semangat dan konsistensi, dan harus punya tujuan yang jelas biar bisa diukur keberhasilannya. 🙂

    Balas
  20. kharis

    SEtuju banget mba Wahyu Eka Prasetiyarini. tak ada yang jatuh dari langit dengan cuma cuma, semua berkat usaha dan doa. Blogger Sejati Pantang menyerah. Semangat

    Balas
  21. Tampal

    Salam kenal Mbak Ririn. 🙂
    Hhmm… Apakah aku termasuk kategori seorang Blogger Ya. Padahal baru mencoba belajar merangkai kata.
    BTW, trims bnyk infonya mbak Ririn. Mudah-mudahan aku dapat bertahan ke depannya. Maklum, masih pemula di dunia maya. 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *