Penghasilan Blog Bulan Ini Berapa Ya?

Penghasilan Blog Bulan Ini Berapa Ya?– Hi guys, welcome back to blog cara ririn! Gimana nih kabar kamu hari ini? Semoga aja baik-baik aja & masih stay tune di blog kesayangan kita semua ini.

Kalau kita berbicara tentang uang, pasti mata kita jadi hijau semua hehehe, termasuk mimin juga begitu. Maklum itu kan manusiawi hehehe 😀 apalagi kalau kita ngomongin penghasilan dari blog, pasti bawaannya jadi semangat.

Penghasilan Blog Bulan Ini Berapa Ya?Besar kecil pendapatan dari blog, kalau kita syukuri, pasti akan terasa nikmat dan ingsyaAllah rejeki kita akan ditambah oleh yang diAtas.

Ngomong-ngomong penghasilan dari blog, pastinya setiap blogger berbeda-beda nominalnya. Ada yang sangat besar, ada yang kecil, dan ada juga yang sedang. Bahkan ada juga blogger yang bertahun-tahun ngeblog, nggak dapat uang sama sekali dari blog. Mungkin saja motivasi ngeblognya berbeda.

Penghasilan blog cara-ririn.com sendiri tidak menentu setiap bulannya. Kadang bulan ini besar, dan kadang bulan kemarin kecil. Hal itu karena blog ini menggunakan metode iklan mandiri dalam memperoleh penghasilan. Jadi, jumlah penghasilan tergantung dari banyak tidaknya jumlah pemasang iklan / advertiser.

Sepanjang tahun 2014 ini, blog cara-ririn.com mendapatkan penghasilan terbesar pada bulan November 2014. Yakni mencapai 14 juta rupiah. Jumlah iklan banner mencapai 26 buah 😀 Alhamdulillah 🙂

Meskipun banyak pengunjung yang protes karena blog ini terlalu banyak iklan, tapi itu tidak menyurutkan admin dalam berkarya di blog kesukaan kita semua ini. Yang penting kan banner iklannya nggak ngganggu visitor, bener nggak? 😀

Semoga aja cerita diatas bisa menjadi semangat untuk admin blog cara ririn pribadi dan bisa menjadi motivasi buat sahabat blogger sekalian.

Ngomong-ngomong, penghasilan sahabat blogger bulan ini berapa ya? Share donk pengalaman kamu di kotak komentar di bawah ini 😉

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

30 gagasan untuk “Penghasilan Blog Bulan Ini Berapa Ya?

  1. ndotkom forever

    Luar buaya Eh luar biasa mbak.. Penghasilan blog ini bulan november saja 14 juta? Woow!!

    Kalau penghasilan saya dari blog.. Nol rupiah, hiks.. hiks..
    Abis mau gimana lagi, blog saya sepi dan apa adanya 😀 . Niat awal sih buat blog demi dapat tambahan duit, tapi yang dapat malah gelar mata duitan doang,hehe..

    Nanti kalau blog saya sudah banyak kontennya dan setiap konten mampu merajai SERP.. saya akan berguru ke sini tentang cara mendapatkan uang dari blog! Trims motivasinya mbak..

    Balas
  2. Rianda Prayoga

    Waah.. Banyak ya 14 juta. Kalau aku belum kepikiran dapat penghasilan dari blog. Ngeblog aja belum genap setahum. Tapi emang benar, kalau urusan uang, jadi makin semangat..

    Balas
  3. Muhammad Nuhan Nahidl

    Wih :mrgreen:…. 14 juta, sungguh hasil yang fantastis menurut saya yang belum pernah dapat uang dari blog… , kalau bilang soal semangat, saya baru baca judul postinga ini saja sudah semangat mbk…. apa lagi kalau bisa dapat uang dari blog saya sendiri…. hp saya bisa rusak karena di teken terus tiap hari…

    Balas
  4. afrid fransisco

    ngga masalah mba banyak banyak iklannya. tergantung dari pribadi dari orang masing masing. saya sendiri sangat menyukai iklan iklan di sini. karena sesuai dengan minat saya. cuma main game dan tebak tebakan bisa dapat duit. he he…, coba kuliah cape cape, pas lulus dapat pekerjaan susah banget. apalagi sekarang PNS mau di tiadakan hingga 5 tahun. hufh ;-(

    oh ya, ngomong-ngomong. 14 juta / bulan banyak juga tuh mba. he he..,
    padahal cuma ngeblog aja ya.

    Balas
  5. Achmad Fazri

    Luar biasa pendapatannya mba, Transparan sekali nih mba ririn, pengunjung jadi lebih tau penghasilan yang sebenarnya. kirain hanya beberapa juta saja, ternyata sampai 14 juta… Amazing

    Balas
  6. Yanto

    Wah besar banget ya 14 juta 1 bulan… ngilerrr hehe. artikel mba ini moga bisa jadi motivasi para blogger di indonesia bahwa dengan menjadi blogger dan serius menekuninya bisa mendapatkan banyak hal positif, selain sebagai media untuk belajar, untuk menambah wawasan juga bisa dapat penghasilan. Dan tentu saja, keberhasilan mba ini butuh waktu dan perjuangan… jadi semangat ngeblog nih setelah baca postingan mba ririn..

    Balas
  7. Ping-balik: Berapa Penghasilan Blog Cara Ririn Tiap Bulan? | Cara Ririn

  8. Ping-balik: Peluang Bisnis Sampingan Membikin Blog | Cara Ririn

  9. basfi

    Pengen bisa deh kayak embak..
    Mbak pengen buat blogku bisa nangkring d halaman pertama nih.. bagaimana caranya…
    Kalo hubungi mbak ririn langaung bagaimana caranya pengen belajar sama embak.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *