Peluang Usaha Travel Gratis

Peluang Usaha Travel Gratis – Dewasa ini ada banyak berbagai bisnis, baik itu bisnis online ataupun bisnis offline. Bisnis yang paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini adalah bisnis online. Hal itu dikarenakan sistem yang diberlakukan sangat mudah dan menguntungkan.

Ada beragam bisnis online. Mulai dari membuka toko online, berpartisipasi dalam program Pay Per Click (PPC), Paid To Click (PTC), program Afiliasi, dan masih banyak lagi. Masing-masing bisnis tersebut mempunyai cara kerja yang tidak sama.

Mungkin anda adalah salah satu pelaku salah satu bisnis online tersebut dan kini sudah menikmati hasilnya. Atau mungkin anda sedang mulai bergabung. Atau mungkin belum pernah sama sekali kenal dengan bisnis online karena memang motivasi ngeblog diantara kita tidak sama.

Peluang Usaha Travel GratisAda salah satu bisnis online yang mungkin anda belum banyak tahu. Cara kerja nya sangat mudah dan tidak memerlukan modal yang begitu besar. Selain itu juga mempunyai prospek yang sangat bagus. Adalah peluang usaha bisnis travel gratis namanya. Bisnis ini diselenggarakan oleh perusahaan ternama dan cukup bonafide, yakni Jappa Travel. Tidak hanya mempunyai situs saja, melainkan juga ada kantornya di Makassar Indonesia.

Apa itu Jappa Travel?
Perusahaan yang bergerak dibidang tour dan travel yang mana berdiri sejak 30 Maret 2012. Jappa Travel merupakan agen travel termurah di Indonesia. Meski eksistensinya masih relatif baru, tapi sudah sangat terkenal dan sudah melayani pelanggannya secara profesional serta menanungi lebih dari 250 mitra dan akan semakin bertambah.

Jappa Travel mempunyai visi menjadi agen travel terbesar dikawasan timur indonesia yang melayani anda sepenuh hati dan menciptakan peluang usaha menjanjikan sebagai penunjang ekonomi keluarga. Adapun misi perushaan ini adalah commit dalam memberikan kepuasan pelayanan dan kenyamanan anda. Dan sebagai mitra bisnis, akan selalu mendampingi anda dalam meraih kesuksesan dan menciptakan terobosan baru.

Keuntungan Menjadi Sub Agen Travel?
(i) Easy Investment, investasi yang sangat ringan, tapi memberikan keuntungan yang sangat besar.
(ii) Basic Price, harga dan sistem seperti travel agen besar tanpa markup sehingga anda dapat bersaing.
(iii) Pasive Income, anda berpotensi untuk mendapatkan passive income dengan fasilitas sub agen yang anda kelola sendiri.

Bagaiamana Cara Kerja Bisnis Agen Travel?
Anda perlu melakukan registrasi pada situs JappaTravel.com dan kemudian menjadi sub agen travel, yang mana melayani pemesanan penerbangan/tiket pesawat, pemesanan hotel, paket liburan, dan masih banyak lagi.

Apakah pendaftaran membayar? Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias Rp 0,- untuk bisa menjadi sub agen di Jappa Travel.

So, tunggu apalagi. Jika anda tertarik dengan bisnis ini, silahkan bergabung sekarang juga. Anda akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan menjadi sub agen di Jappa Travel. Klik disini untuk mendaftar.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

62 gagasan untuk “Peluang Usaha Travel Gratis

  1. andi lutfi hidayat

    sy prnah coba m’ba, tapi pelanggannya cuma dapat 4 orang terus vakum deh soalnya susah 🙁

    Balas
  2. Agung

    Ayo – ayo mumpung masih gratis … Jangan sampai menyesal terlambat registrasi untuk peluang usaha nan gratis tis tis …

    Balas
  3. nimdapns

    Wah asyik juga ya menekuni bisnis yang satu ini..
    cuma saya kurang berbakat ni soal begituan
    tapi trims ya informasinya sangat berharga

    Balas
  4. dede

    info menarik mbak Ririn,caranya mudah gratis pula yah mbak,okelah kalau begitu akan saya pelajari dulu mbak,Terimakaish untuk infonya….

    Balas
  5. NunGames

    Kalo ini resiko besar gak gan

    back komen ya gan
    klik G+ di homepage dan join this site yaa gaan

    semoga cara-ririn mau datang ke blog sya

    Balas
  6. pi

    salamkenal..Sepertinya bisnis travel memang oke juga ya?..saya juga sdg mengulas tentang per travelan,lebih tepanya paket wisata,,intinya travel dan paket wisata sama2 di butuhkan ;;hee

    Balas
  7. aldinosya

    dah liat2 tdi mab Rin..!,, menarik ..maksudnya menarik yang point ke tiga.. tp lebih menarik lagi banner di atas,,sampai2 Raja-Raja Nusantara di bawa2 sgala,..heheh…

    Balas
  8. Ping-balik: Hanya Dengan Memancing Bisa Meningkatkan Penjualan | Cara Ririn

  9. Ping-balik: Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer | Cara Ririn

  10. Ivan M

    Salah satu peluang yang patut dicoba dan mungkin dipelajari terlebih dahulu…. memang sih bisnis travel saat ini lagi naik daun dan sangat menguntungkan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *