Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer

Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer – Joko Susilo lulus dari Universitas Diponegoro Semarang pada tahun 1999. Kemudian ia memutuskan untuk bekerja di perusahaan konstruksi sesuai disiplin ilmu yan dimilikinya, S1 Arsitektur.

Akhirnya ia memutuskan untuk menikah hingga mempunyai tiga orang anak. Untuk menambah mencukupi kebutuhan keluarganya, akhirnya, ia bersama teman-temannya membuka perusahaan konsultan arsitektur. Joko menyadari ia tidak bisa mengandalkan usaha dari pekerjaaanya sebagai pegawai di perusahaan konstruksi.

Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer

Ilustrasi Internet Marketer Sukses

Pria yang lulus dari universitas Diponegoro dengan predikat nilai cukup memuaskan dan aktif di organisasi kampus ini sangat gemar membaca. Ia membaca kisah kisah sukses di berbagai media baik dalam negeri maupun luar negeri. Terutama kisah sukses orang orang yang berbisnis internet di luar negeri dengan penghasilan spektakuler. Joko pun terinspirasi dan melihat peluang bisnis internet di Indonesia sangat besar.

Joko bingung antara memilih pekerjaan kantor atau internet marketer. Cita-citanya ingin menjadi orang kaya. Joko menyadari ia tidak akan kaya kaya jika bekerja pada orang lain itu karena gajinya tetap. Setelah direnung renungkan cukup lama. Kemudian ia meninggalkan pekerjaan kantornya, beralih ke dunia baru yang sangat diminatinya dan memberi harapan besar baginya, internet marketer. Saat itu tahun 2000, ia hanya bisa mengetik dan mengakses internet. Di internet, Joko sering mencari informasi peluang usaha. Ia tidak mencari kerja lagi.

Ia pun nyasar menuju website luarnegeri. Di website itu dikisahkan mengenai anak anak muda Amerika yang sukses meraih penghasilan fantastis di bisnis internet. Perusahaan perusahaan kecil yang mengalami perkembangan pesat setelah memasuki dunia bisnis internet. Anak anak muda yang sukses yang berjualan informasi di internet. “Kalau mereka bisa, saya juga pasti bisa!” pikir Joko. Akhirnya ia semakin mantap untuk terjun di dunia bisnis internet.

Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer

Orang-orang dekatnya terheran dengan keputusan Joko keluar dari pekerjaan mapan di kantornya. Tapi Joko tidak menghiraukannya. Ia memutuskan untuk terjun di dunia bisnis internet secara total. Dan ia yakin berhasil walaupun saat itu ia belum bisa membuat email.

Selama sepuluh bulan mendalami bisnis internet, Joko belum mendapatkan apa apa. Ia belajar menghasilkan uang dari internet, berpindah dari satu model bisnis ke model bisnis lainnya. Ia terus mencari model bisnis internet yang cepat menghasilkan uang banyak. Di internet ada jutaan cara menghasilkan uang, Joko terus mencoba affiliate lalu meninggalkan lalu mlm internet. Lalu meninggalkan. Saat itu, bagi Joko adalah masa pencarian jati diri bisnis internetnya. Kutu loncat.

Latar belakang pendidikan yang berbeda pun bisa membuat seseorang sukses. Asalkan orang tersebut tekun, rajin belajar, semangat tinggi, bekerja keras dan berdoa kepada Tuhan (Baca: Sikap & Pikiran Pebisnis Internet yang Sukses). Begitupula yang dialami oleh Joko Susilo. Berbekal pendidikan S1 Arsitektur, Joko Susilo beralih pekerjaan menjadi seorang internet marketer pada tahun 2001. Suatu dunia yang baru dan awam baginya. Tapi dengan terus belajar serius dari nol, bekerja keras, dan terus belajar, Joko Susilo pun sukses usaha bisnis internet online.

Pendapatan berkisar duapuluh lima ribu sampai limapuluh ribu rupiah perhari di dapatnya dari bisnis internet. Uang itu pun diputar kembali, digunakan untuk biaya operasional membangun bisnis internetnya.

Sebagai makhluk sosial, Joko pun bergaul dengan teman temannya.
Joko mengatakan :”Suatu saat saya akan mempunyai uang melimpah dari bisnis internet.”
“Haaaa..” teman teman Joko menertawakannya. Bahkan menganggap Joko gila.
“Bagaimana caranya?” Tanya teman temannya menertawakannya.
“Dengan menjual informasi.” Ucap Joko yakin.

Joko pun menceritakan kepada orangtuanya mengenai pekerjaannya di bisnis internet dan ia yakin akan kaya raya. Akan tetapi, orangtuanya sedih melihat anak kesayangannya meninggalkan pekerjaan mapan di kantor. Joko harus membuktikannya bahwa ia benar dengan keputusannya.

Pria kelahiran Semarang bulan Juli 1975 ini pun semakin giat bisnis internet. Ia terus mencari cari metode bisnis internet yang cepat menghasilkan uang. Hingga pada suatu hari ia menemukan suatu metode bisnis internet yang dirasa cocok / tepat untuk menghasilkan uang banyak. Ia pun membangun website pertamanya dengan modal awal tiga ratus lima puluh ribu rupiah untuk membeli domain sewa hosting selama dua bulan, dan biaya akses internet. Mulai Joko merancang produk dan websitenya sendiri. Belajar bisnis internet terus menerus.

Joko merancang produk dan websitenya sehingga berjalan otomatis dimana ketika ia tidur atau tidak bekerja akan tetap ada orang orang yang mentransfer uang pada rekeningnya. Tanpa ia usaha. Di websitenya itu, ia menjual informasi berupa ebook informasi tentang panduan bisnis internet. Joko menjual buku informasi.

Pada tahun pertama, penghasilan Joko mencapai sepuluh juta perbulan. Tahun kedua, ia mendapatkan pemasukan duapuluh juta perbulan. Dan pada bulan keempat, penghasilannya naik menjadi tiga puluh juta rupiah perbulan. Pada bulan kelima, penghasilannya mencapai tujuhpuluh lima juta rupiah perbulan. Dan pada bulan selanjutnya mencapai ratusan juta rupiah secara bulanan.

Kini, dengan modal awal dulu sebesar 350 ribu rupiah, kini Joko Susilo meraih pendapatan rutin sebesar ratusan juta rupiah perbulan dari bisnis internet. Salut untuk pak Joko! Salam sukses! Sukses adalah hak setiap orang, dan sukses harus diperjuangkan!!!

Sekian artikel Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer & thanks you 🙂

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

26 gagasan untuk “Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer

  1. ferick

    cukup nekad juga ini orang, berani mengambil resiko dengan meninggalkan pekerjaan tetapnya, awalnya membuat emai saja gak bisa? edan ini orang. memang beda tipis antara orang gila sama orang cerdas.. hehe.. tapi inspiratif ceritanya, walau sedikit horor, karena sudah punya anak tiga tapi berani mengambil resiko meninggalkan pekerjaannya. bisa minta websitenya.. BTW salam kenal ya…

    Balas
  2. Tiyang Magelang

    Sangat menarik kisahnya,kegigihan dan kerja keras serta keyakinan diri yang tinggi mampu mewujudkan impiannya,meskipun tahu bahwa untuk menjadi internet marketing itu tidaklah mudah.salut buat pak joko.

    Balas
  3. Kangdimas

    Whoaa jokosusilo.com yg buat formulabisnis itu ya mba ? hehehe banyak juga artikel negatif tentang doi kalau sekarang saya lihat webnya sudah gak aktif udah gak keurus lagi jarang update 😀

    Balas
  4. kiki

    apapun yang kita lakuin emang prosesnya jatuh bangun ya mas, gda yang langsung berdiri tegak dan sukses, sangat menginspiratif 🙂

    Balas
  5. Ping-balik: Kunci Sukses Bisnis Online | Cara Ririn

  6. heston

    Wah. 2006 sy pernah beli ebooknya tp ga minat jd reseller. Krn st dpt oanggilan mendadsk kerja ke amrik. Ga kerasa 8 thn sudah. Sy tiba2 ingin naoak tilas kunjungi web2 favorit sy dulu. Bntk yg berubah. Bnyk komentar negatif ttg oak js. Itu menurut sy tipe org2 yg tidak mau bercermin. Tidak ada yg salah dalam hidup. Yg salah itu ya manusianya. Ketika tidak sesuai harapan malah sebar fitnah sebagai pelampiasan ketidakmamouannya bercermin. Kasihan org spt itu. Klo ga mampu praktek ke dunia online ya bayar aja org. Spt yg saya lakukan. Sesuai pesan nabi saya, serahkan sesuatu pada ahlinya jika tidak ingin menemui kehancuran..

    Balas
  7. abdul manan

    Pak joko susilo adalah orang yang sukses memnfaatkan internet untuk usaha
    dan memberi motivasi netter netter indonesia untuk berusaha dan saya ucapkan pak joko susilo panjang umur

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *