Hal yang harus Anda punya dan perhatikan sebelum Membuka Toko Online

Hallo sahabat ririn semua, saya Anggi Herman kali ini akan berbagi tentang Hal yang harus Anda perhatikan sebelum Membuka Toko Online, Mungkin tidak biasa saya mengulas seputar bisnis online, tapi nggak ada salah nya kan berbagi seputar hal yang kita tau dan itu bermanfaat dan siapa tau aja ada sobat sobat cara ririn semua ini yang terbantu dengan artikel saya, itung itung bisa buat referensi sobat semua yang lagi mau terjun di bisnis online dengan membuka toko online.

Seperti yang saya bicarakan diatas tips ini adalah untuk kalian yang lagi mau terjun di bisnis online dengan membuka toko online yang kebetulan juga lagi cari cari referensi karena terjun di dunia bisnis sama hal nya dengan terjun ke kolam renang sama sama memerlukan ancang ancang yang mantap dan teknik mendarat yang pas 😀 , seperti yang saya ulas di beberapa artikel saya yang lain nya bahwa bisnis online itu tidak lebih mudah dari bisnis di dunia nyata, jika saya transplarantasikan :mrgreen:  dengan artikel saya kali ini yaitu antara membuka toko online dan toko di dunia nyata sama sama memerlukan kerja keras, mencari pelanggan, berpromosi memperindah toko dan lain sebagai nya semua nya sama perlu hal yang di nama kan kerja keras hanya saja tempat nya yang berbeda, dan kedua nya pun bisa saling singkron antara dunia nyata dan dunia maya kedua nya bisa singkron dan membuat salah satu nya berkembang dan sukses seperti kita mempunyai bisnis toko online kita pun bisa berpromosi di dunia nyata dan dunia maya sedang kan bisnis toko di dunia nyata pun juga bisa kedua nya.

download (1)

Agar tidak berlama lama langsung saja ini dia Hal yang harus Anda perhatikan sebelum Membuka Toko Online ,silahkan disimak :

  1. Pastikan anda mempunyai produk atau jasa yang bisa di jual. Tentu jika kita mempunyai toko online pasti nya ada barang atau jasa yang ditawarkan pada konsumen.
  2. Sesudah anda membuat toko online pastikan anda mempunyai mitra. Jika anda belum mempunyai mitra sebaik nya anda cari dulu, karena mitra ini akan membuat bisnis anda berkembang dan kokoh tahan lama karena mereka lah yang akan mempromosikan toko online anda.
  3. Sesudah anda membuat toko online buatlah juga fanspage facebook, twitter dan akun sosial media lain nya yang mengatas namakan toko online anda. Sudah terbukti bahwa sosial media adalah salah satu penunjang berkembang nya toko online karena ada jutaan user yang aktif 24 jam dan itu dapat menjadi peluang dalam sobat berpromosi.
  4. Saat nya Mempromosikan toko online sobat. Berpromosi adalah hal penting dalam berbisnis karena tanpa berpomosi semua orang tidak akan pernah tau toko online sobat, karena hakikat nya berpromosi adalah memperkenalkan.

Mungkin hanya itu beberapa hal yang harus anda punya dan perhatikan sebelum membuka toko online dan yang terpenting adalah kerja keras karena tanpa kerja keras semua hal diatas tidak akan terealisasikan, semoga beberapa tips diatas dari saya dapat membantu sobat semua dalam memantapkan langkah untuk terjun di bisnis online dengan membuka lapak atau toko online, semua kesuksesan tidak akan pernah memunculkan diri tanpa ada nya kerja keras dari sang pebisnis itu sendiri ,Saya Anggi Herman terima kasih dan semoga ulasan saya bermanfaat.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

28 gagasan untuk “Hal yang harus Anda punya dan perhatikan sebelum Membuka Toko Online

  1. Neha

    Dari dulu saya ingin membuka toko online dengan menjual produk sendiri mas,akan tetapi masih terkendala akan modal,btw terimakasih banyak atas sharingnya mas,sangat bermanfaat untuk menambah wawasan untuk membuka toko online.

    Balas
  2. jamielcs

    sampai saat ini masih belum ada keinginan dengan bisnis toko online om 😀 btw sangat bermanfaat artikelnya, sapa tau suatu saat butuh 🙂

    Balas
  3. kursu

    Bingung cari produknya gimana, soalnya tidak punya produk sendiri yang bisa dijual. Pernah denger sih sistem dropshipper tapi juga belum jelas amat gimana cara detailnya. Masih ancang-ancang dulu 🙂

    Balas
  4. maman

    toko online emang menyimpan segudang potensi. karena market yang begitu luas. tapi sejujurnya toko online juga perlu kerja keras dan kerja yang sangat cerdas, jika toko konvensional saingan mungkin ada di seberang jalan, atau masih satu lokasi, tapi kalau toko online sainganya hanya sebatas klik dari mouse,. tinggal geser mouse beberapa senti udah nyampe toko sebelah. he he he…

    Balas
  5. Irpansah

    saya dari dulu mau bikin toko online tapi ga jadi-jadi, boleh di coba deh tips nya mb ririn di atas biar persiapan toko online nya makin mateng 🙂

    Balas
  6. Ping-balik: Menciptakan Keunikan Website | Cara Ririn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *