Google Plus Untuk Bisnis

Google Plus Untuk BisnisInternet membawa perubahan bagi kehidupan manusia. Kini mulai banyak orang lebih menyukai media sosial di internet untuk menjalin hubungan sosial dengan manusia lainnya. Sebab hanya tinggal duduk di kursi di depan layar komputer atau tablet, handphone atau perangkat komunikasi lainnya, mereka sudah dapat terhubung dengan banyak orang di seluruh dunia. Cara yang mudah untuk bersosialisasi. Dengan terhubung ke banyak orang di seluruh dunia, praktis mereka akan mendapatkan banyak informasi yang berseliweran di dunia maya. Mereka dapat memanfaatkan informasi-informasi untuk kebutuhannya.

Sementara itu, Sekarang ini hampir pengguna internet di seluruh dunia memiliki account google. Dari hasil survey lembaga independen, pengguna Google meningkat sangat tajam dari satu tahun ke tahun berikut. Hal ini diperkuat dengan Google meluncurkan beberapa produk unggulannya. Salah satunya Google plus yang banyak digunakan dan dimiliki orang. Sebab orang yang menjadi member google praktis ia bisa menggunakan layanan produk google di dalamnya seperi gmail, youtube, google doc, dan google plus ini.

Mengenal Google Plus
Orang biasanya mengenal google karena mesin pencariannya yang banyak digunakan orang. Bahkan menjadi default di komputer, tablet dan handphone. Kini orang mengenal google bukan hanya sebagai mesin pencarian tapi juga sebagai media sosial. Karena google telah meluncurkan google plus. Google plus adalah media sosial yang mempunyai banyak keunggulan dibanding kompetitor lainnya. Media sosial yang paling banyak digunakan orang Indonesia setelah blackberry messenger, facebook, twitter, path dan instagram.

Di google plus, orang dapat berhubungan secara online untuk bertukar informasi. Dan dapat mengupdate status di wall layaknya di facebook. Bagi pebisnis online, google plus pun bisa dijadikan sarana promosi barang atau jasa untuk memperoleh keuntungan atau laba yang besar. Yang penting harus mengetahui caranya berjualan di google plus sama seperti media sosial lainnya.

Berikut tips menggunakan google plus untuk berjualan atau bisnis :

1. Perbanyak teman. Semakin banyak teman dalam lingkaran anda (circle) maka semakin besar usaha anda akan dilihat dan dikenal banyak orang. Salah satu cara memperbanyak teman dengan klik tombol Add atau tambah di sebelah kanan profil.

2. Rajin posting Artikel berkenaan produk anda. Dengan begitu, orang-orang dalam lingkaran (circle) dapat mengetahui produk anda seperti detail produk, manfaat, cara penggunaan, kelebihan produk, harga dan lain lain sehingga teman dalam lingkaran anda dapat mengenal produk anda

3. Tulis tips yang berkaitan dengan produk anda. Dengan melakukan demikian, produk anda akan lebih dikenal orang dan kredibilitas anda akan naik dan orang akan makin percaya terhadap anda dan produknya.

4. Membuat laman usaha di page Google. Google memiliki layanan Google page yang dapat digunakan untuk keperluan Bisnis. Anda dapat membuat beberapa laman untuk bisnis anda. Pendek kata, laman diisinya dengan nama perusahaan atau jenis bisnis anda sehingga usaha anda akan dikenal orang dilingkaran anda
google-page-bisnis5. Posting foto produk anda di wall Google plus anda, sehingga produk anda banyak dilihat teman di lingkaran Google plus.

6. Gabung dengan forum-forum yang sesuai dengan tema usaha yang anda miliki. Bukan hanya bergabung, anda mesti aktif di dalamnya memberikan tips, pandangan dan saran yang sesuai yang dimiliki. Dengan demikian nama usaha dan produk anda akan makin dikenal orang.di Google plus banyak komunitas atau forum yang bisa anda ikuti sesuai usaha anda

Demikianlah cara menggunakan Google plus untuk bisnis. Semoga bermanfaat menambah pengetahuan bagi pembaca sekalian. Selamat berbisnis dan berkreasi.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

6 gagasan untuk “Google Plus Untuk Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *