Disclaimer

Ratu Solo

Halaman Disclaimer dibuat dengan maksud memberikan informasi terkait dengan persetujuan dan ketentuan penggunaan informasi di blog ini oleh pengunjung blog.

Konten Blog
Semua konten berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di blog ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya.

Admin berupaya keras menampilkan konten secepat mungkin, tetapi admin pengelola blog ini tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

Komentar Pengunjung
Admin tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di blog ini, komentar pembaca, chatting dan lainnya. Namun demikian, admin berhak mengatur dan menyunting konten dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi konten berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Segala konten baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab Admin.

Iklan
Materi iklan yang ditampilkan di blog ini adalah tanggung jawab pemasang iklan (advertiser). Admin Blog Cara Ririn tidak bertanggung jawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari iklan tersebut.

Copyright
Semua hasil karya yang dimuat di Blog Cara Ririn (http://cara-ririn.com) baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta Blog Cara Ririn. Apabila anda ingin mengutip konten (artikel, gambar, video, dll) di blog ini, silahkan sertakan sumber nya yang berupa link aktif menuju halaman blog ini.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker