Cari Uang Melalui Youtube Adsense

Cari Uang Melalui Youtube Adsense – Sekarang ini banyak cara yang bisa kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet. Salah satu cara yang sekarang banyak di tekuni adalah melalui media youtube. Kita tau sendiri bukan jika youtube menempati urutan ke 2 setelah google. Itu menyatakan bahwa eksistensi youtube tidak usah di ragukan lagi.

Untuk medapatkan uang melalui youtube adsense cukup mudah. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat akun gmail. Ini sangat berguna untuk proses mendaftar ke youtube. Setelah kamu selesai atau mendapatkan akun gmail. Langkah selanjutnya adalah membuka youtube lalu klik daftar. Lalu ikuti proses dengan benar, untuk mendapatkan akun youtube tidaklah susah.
Cari Uang Melalui Youtube Adsense
Adsense merupakan salah satu pilihan program yang sudah sangat terpercaya. Dia merupakan slaah satu anak perusahaan google yang menjadi penyedia layanan iklan terpercaya daria zaman dulu. Untuk adsense sendiri mempunyai kurang lebihnya 6 jneis iklan yang bisa di manfaatkan sebagai media mendapatkan penghasilan.

Pertama merupakan adsense for content, ini merupakan salah satu jenis adsense yang menyediakan iklan di blog, untuk iklannya sendiri akan menyesuaikan dengan isi maupun konten yang ada di dalam blok yang kita daftarkan.

Kedua adsense for search, ini memanfaatkan fitur search blog kita. Misalkan pengunjung tidak menemukan tulisan yang di inginkan, maka dia akan mencari tulisan tersebut menggunakan fitur search. Ini fitur search inilah yang nantinya script adsense ini disematkan. Dan pastinya dengan cara inilah kita bisa menghasilkan penghasilan tambahan.

Ketiga adsense for feed, jenis ini akan menampilkan iklan di fitur feed pada blog kita. Ke empat adalah adsense for mobile, hampir sama dengan for content namun untuk for mobile blognya berbasis wap atau dalam tampilan mobile.

Kelima merupakan adsense untuk domains. Ini merupakan cara yang bagus ketika kita mempunyai domain nganggur dan memarkirkannya di host domain. Dengan cara ini iklan akan secara otomatis akan muncul di domain tersebut. Dan untuk yang terakhir adalah for video, inilah cara memanfaatkan video yang kita uplod di youtube kemudian akan di pasangi iklan oleh adsense.

Cari Uang Melalui Youtube Adsense

Untuk memulai mendapatkan penghasilan dari youtube dengan adsense adalah sebagai berikut:
Pertama, buat akun youtube dan bangun 1 channel. Cara ini hampir sama dnegan blog. Dimana kamu harus membuat akun youtube terlebih dahulu. Jika telah selesaipelajari secara detail untuk segala peraturan yang telah di buat. Tentu saja jangan lupa untuk mempelajari juga tentang hak cipta sebuah video agar channel yang sudah susah panyah di abngun tersebut menerima peringatan karena melanggar hak cipta. Jadi buatlah reputasi yang baik untuk channel yan telah kita bangun, uplodlah video yang tidak mengandung unsure-unsur konflik maupun pertikaian sesuai dengan peraturan tadi.

Kedua carilah subscriber sebanyak mungkin. Namun disini yang perlu ditekankan bahwasanya subscriber tersebut haruslah natural bukan akun fake apalagi menggunakan cara curang. Kita bisa kok mendapatkan subscriber real dengan cara menguplod video kita secara teratur. Ketiga jangan suka menonton video snediri, bisa jadi dnegan cara itu google menganganggap kita telah melakukan suatu kecurangan. Akibatnya bisa jadi akun kita di blokir.

Bagaimana kawan? Cukup mudah bukan untuk Mendapatkan Penghasilan dari Youtube AdSense. Tinggal di diri kamu itu ada kemauan untuk mendaftarkannya. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

8 gagasan untuk “Cari Uang Melalui Youtube Adsense

  1. villa

    cari uang dari internet banyak sekali seperti yang saudara tuliskan di artikel ini salah satunya namun terkadang ini tak mudah di ujudkan menjadi hasil real kalau tidak memiliki semangat yang tangguh, dan saya pribadi belum pernah merasakan hasil dari youtube..salam sukses

    Balas
  2. inafron

    Kenapa ya gan di menu fitur status akun saya hanya ada dua yaitu pedoman komunitas dan hak cipta , sementara klaim konten id nya tidak ada?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *