CareMom, situs website untuk para ibu

CareMom, situs website untuk para ibu – Jejaring sosial memang banyak digunakan untuk berbagai kepentingan. Baik itu bisnis, sosial, pendidikan dan banyak lagi. Banyak juga situs situs yang menargetkan sesuatu yang bersifat khusus seperti untuk ditujukan mereka internet marketing, penulis bahkan kalangan ibu.

Mengapa kalangan ibu membutuhkan suatu website komunitas ? Ya tentu tugas seorang ibu bukanlah hal mudah. Layaknya kita ingin menjadi seorang penulis yang baik, maka kita memerlukan referensi dari banyak sumber salah satunya internet. Begitu juga seorang ibu, mereka memerlukan sumber informasi yang tepat dan memerlukan sebuah komunitas untuk menunjang segala kebutuhan informasi bagaimana cara menjadi seorang ibu. Maka dari itu saya akan memberi sebuah informasi mengenai sebuah website yang ditujukan untuk para ibu yaitu CafeMom.com

CareMom, situs website untuk para ibuApa itu CafeMom ?

CafeMom adalah salah satu jejaring sosial di internet yang menargetkan anggota atau pembacanya untuk kalangan ibu ataupun mereka yang calon ibu. CafeMom berisi konten konten menyangkut masalah masalah yang biasa di hadapi seorang ibu ataupun solusi keluarga dan konten menarik lainnya.

Selain menyediakan konten konten artikel, CafeMom juga menjadi sebuah sarana untuk para ibu berdiskusi dengan para ibu lain di seluruh dunia. Moms bisa bertanya apapun mengenai masalahnya, bertukar solusi dan pendapat untuk memecahkan suatu masalah di rumah tangganya. Situs CafeMom ini juga cocok buat mereka yang baru menikah dan mempersiapkan diri untuk menjadi calon ibu, sebuah solusi yang tepat tentunya untuk belajar jadi seorang ibu secara virtual. Khususnya mereka wanita karir yang penuh dengan kesibukan memerlukan sebuah solusi untuk mendapat informasi bermanfaat dengan cepat dan mudah apalagi jika mereka belum mengerti dengan baik cara menjadi seorang ibu.

Asal usul didirikannya CafeMom :

CafeMom didirikan pada Desember tahun 2006 oleh Andrew Shue dan Michael Sanchez. Ide untuk membentuk CafeMom pertamakali terpikirkan Andrew shue ketika ia baru menjadi seorang ayah. Pada saat itu andrew melihat bagaimana istrinya mengumpulkan para ibu lainnya untuk saling mendukung dan memberi informasi tentang persoalan menjadi seorang ibu. Setelah melihat itu Shue percaya diperlukan suatu komunitas untuk mendukung informasi bagi para ibu. Dan terpikirkan olehnya untuk membentuk suatu komunitas untuk para ibu agar bisa saling berbagi satu sama lain. Situs CafeMom lalu didirkan pada desember 2006, dan hebatnya setelah satu tahun peluncurannya itu CafeMom menjadi website dengan traffik pengunjung wanita terbanyak. Ini mengindikasikan kebutuhan seorang ibu tentang informasi amat diperlukan dan hal ini lah menjadi dasar shue menciptakan CafeMom.

Lalu bagaimana cara mendaftar anggota di CafeMom ?

Caranya terbilang cukup mudah karena moms hanya cukup membuka website CafeMom.com , dan saat pertamakali kita akan disuguhkan pilihan untuk mendaftar. Bisa melalui akun facebook ataupun mendaftar khusus dari website tersebut.

Setelah itu klik opsi mendaftar mana yang moms ingin, tinggal input data dengan benar. Otomatis moms telah terdaftar sebagai anggota CafeMom. Adapun apabila kita terlanjur melewati step di atas, moms hanya cukup klik join now pada halaman depan website CafeMom, langkah selanjutnya kita tinggal memasukan data data yang dibutuhkan lalu klik sign up ataupun cukup melalui akun facebook kita dengan cara klik join via facebook.

Jadi buat kalian para ibu ataupun calon ibu, website ini cocok sekali untuk memperoleh informasi seputar ibu jadi daftarlah segera dan jadilah seorang ibu yang baik ya.

*) Artikel ini adalah kiriman dari Sdr. Gilang Windu Kusuma owner Blog Kekipedia. Sahabat juga bisa submit artikel di blog cara-ririn.com pada menu Penulis Tamu. Terimakasih

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

16 gagasan untuk “CareMom, situs website untuk para ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *