Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah

Pada jaman seperti sekarang ini semuanya serba mudah dan cepat. Berbagai kemudahan tersebut muncul sebagai konsekuensi dari perkembangan teknologi dan informasi, misalnya internet.  Kini untuk melakukan hal apa saja, sering kali kita meminta bantuan internet agar proses lebih cepat dan mudah.

Dahulu kita bisa mengais rejeki dari dunia nyata saja, tapi kini kita bisa juga mencari penghasilan melalui internet. Pertanyaannya, bagaimana caranya? Ada beragam cara dan teknis yang bisa kita lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari internet. Bahkan kalau kita sudah tahu, maka internet adalah ladang penghasilan. Wow luar biasa banget ya 😀

Menurut saya pribadi, untuk cari duit dari internet tidak mudah. Butuh adanya pengetahuan, kepiawaian, ketekunan, modal dan juga kerja keras terlebih dahulu. Jadi, tidak ada kata mudah. Melainkan butuh perjuangan yang cukup besar agar kita bisa sukses dalam make money from internet.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan MudahBerikut saya jelaskan tentang Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah. Ada banyak pilihan yang bisa anda praktekkan untuk mengais rejeki dari dunia maya ini.

Mak money from Blogging

Apabila anda punya sebuah blog baik berplatform gratis atau berbayar, anda bisa menyulap blog anda sebagai sumber penghasilan. Dengan hanya memanfaatkan trafik blog, maka setiap space di blog anda bisa diuangkan dengan mudah. Misalnya dengan membuka lapak iklan mandiri, pasang iklan PPC, dan masih banyak lagi.

Bisnis Afiliasi

Bisnis ini sebenarnya hampir sama dengan profesi sales yang ada di dunia nyata. Disini bedanya hanya dari segi media nya saja, yakni secara online. Ada banyak perusahan atau web toko online yang menyediakan kerjasa sama, dalam hal ini adalah program afiliasi. Anda bisa mendaftarkan diri pada situs tersebut dan kemudian memasarkan produknya. Bisa melalui Email, social media, blogging, dan lain-lain. Apabila produk perusahaan laku terjual dari referensi anda, maka anda akan mendapatkan komisi. Biasanya komisinya sebesar 20-30% dari harga produk yang terjual.

Bisnis PTC

Ini bisnis lain lagi. Disini anda bisa mendaftar pada situs penyedia layanan Paid To Click (PTC). Tugas anda adalah mengklik dan melihat iklan setiap hari di situs mereka. Setiap iklan yang anda klik, anda akan dibayar. Nah, apabila saldo akun sudah mencapai batas minimal payout, maka anda akan mendapatkan komisi dari situs PTC. Cara ini mudah, karena anda tidak perlu membuat blog/web, tapi anda harus sabar karena ini bisnis jangka panjang.

Mengisi Survey

Di internet ada banyak perusahaan yang ingin tahu kesan dan pesan dari pelanggan nya terkait dengan produk yang mereka jual. Nah, biasanya dalam beberapa bulan sekali mereka melakukan kegiatan survey secara online.  Dan biasanya mereka juga memberikan hadiah bagi para pelanggan yang mengisi survey. Tapi hanya orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkan hadiah. Karena bisa dipastikan yang ikut survey juga banyak.

Membuat Toko Online

Apabila anda punya produk atau jasa yang bisa anda jual, tidak ada salah untuk membuka usaha anda secara online, yakni dengan membuat website toko online. Selain tidak memerlukan modal yang besar, juga mudah untuk dijalankan. Tinggal anda pinter-pinter dalam memasarkan produk anda di internet agar laku terjual.

Sebenarnya masih ada banyak lagi cara dan trik yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang dari internet. Namun, karena keterbatasan pengetahuan penulis, hanya ini yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda.

Demikian informasi sederhana yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah. Terimakasih atas perhatiannya 🙂

Sumber gambar: lifecoach101.com

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

95 gagasan untuk “Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah

    1. Rio

      udah buat web aja,, suckses beut :3

      sip deh mba,, dari dulu ane mondar mandir sini buat cari ilmu..
      oh ia mba,, sekali”
      share donk tentang cara dapet duit dari pts yg jujur ngasih (terbukti)
      and ga bnyk peraturan hehehe…
      biar bisa pake pop up xD

      Balas
  1. Aditya

    Mbak ririn tampil dengan wajah baru. Platform baru, Domain baru. Semoga semangat berbgai dan blogging mbak ririn juga ikutan baru 🙂 Jangan berhenti untuk terus berkarya kawan.

    Balas
  2. Marnes Kliker

    Nyicipin blog baru ah….
    Selamat ya Mbak Rin atas launching blog barunya…
    Semoga makin sukses dan berjaya slalu 🙂

    Balas
      1. Marnes Kliker

        Cicipi apanya ya? 🙂
        Pastinya donk secara berkat blognya Mbak Ririn juga kan saya jadi semangat kagi ngeblog 🙂

        Balas
  3. Ahmad Zaelani

    Sebenarnya tertarik juga sih,,, tapi sekarang udah enggak hehe,,,, kalau ada kesempatan yah pasti diambil heheh,,,
    thakns mba atas infonya

    Balas
    1. Ririn

      Iya sabar ya, nanti pasti artikel berikut nya akan segera terbit kayak ujan hehehe 😀 deres banget pokoknya 😀

      Balas
  4. hendry

    dari semua artikel yang mbak tulis, saya lebih suka menjadi seorang affiliate marketing,,dan biasanya saya mempromosikan produk dari clickbank dan amazon,,kadang” ngiklan pake PPC dan facebook ads
    Selamat atas blog baruNya mbak,, 😀

    Balas
    1. Ririn

      Iya memang benar mas ada banyak pilihan yang bisa kita pilih untuk bisnis online di internet 🙂
      Thanks atas kunjungannya ya 🙂

      Balas
  5. cii yuniaty

    komentar baru di blog baru…kasih selamat dulu ahh bwt dik ririn

    bener banget, banyak manfaat dr ngeblog. kalo pun kita ga bs pasang iklan di blog masih ada banyak alternatif lain. seperti job review,….lumayan lah bs buat jajan. hehehe

    Balas
  6. mangyono

    ternyata gampang gampang susah ya cara mendapatkan uang dari internet

    asik nih blognya akhirnya datang juga hehehe… semoga sukses ya master

    Balas
  7. Fazri

    Wah saran saya di pakai juga ya..
    selamat atas domain dan hostingan barunya sob.
    Mending di sinkron kan blognya yang dulu dengan situs ini. supaya gak mubazir..

    Balas
  8. Anthonie Eka

    Selama ini saya belum bisa menghasilkan $ dari internet, perlu belajar banyak nih, makasih buat tipsnya mbak.

    Selamat buat website barunya mbak, semoga Cara Ririn bisa sukses seperti sebelumnya mbak 🙂

    Balas
    1. Ririn

      Rasanya kurang pantes mas kalau di sebut website hehehe 😀 Saya lebih suka blog ini disebut blog aja hehehe 😀 peace mas 😀 😛

      Thanks mas anthonie atas support nya ya 🙂

      Balas
  9. Budy Shinichi

    congrat tuk blog barunya ya, mbak. moga-moga lancar jaya nggak ada aral dan rintangan terutama yg kayak kemarin.. aamiin..

    Balas
  10. Yukita

    mendapatkan uang melalui internet secara teori memang mudah…
    tetapi kenyataanya tidak semudah membalikan telapak tangan…
    hehe … sok iye !
    kunjungan perdana nih gan…
    templatenya polos putih” kek pemutih aje wkwkwkw…

    Balas
    1. Ririn

      Iya betul itu mas, agak sulit bisa dapet duit dari internet. Jadi harus bekerja keras 🙂
      Iya saya suka yang putih aja mas untuk template nya, supaya loading nya ringan 😀

      Balas
  11. CILEMBU

    semedinyaudah tuntas ya m’ba…;o)
    dicari sampe kekolong tempat tidur, blognya ngga ketemu….gituh nongol domainnya udah profesional, ngga gratisan kaya blog saya coba……sukses dan makin eksis ng’blognya yah.

    Balas
    1. Ririn

      Wkwkwkwk blog nya yang dulu udah di bumi hanguskan sama mbah gugel pak 😀
      Ini buat blog baru lagi hehehe 😀 Thanks pak atas support nya ya 😉

      Balas
  12. Herdoni Wahyono

    Judul yang menarik, ‘Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah’. Tentu hal ini dalam tanda kutip artinya berlaku bagi mereka atau blogger atau pemilik situs yang telah memenuhi ‘syarat’ dan ‘standar mutu’. Misalnya syaratnya trafiknya cukup tinggi, blog atau situs dikenal luas, konten berkualitas, adminnya produktif, responsif, dan ramah. Blog atau situs telah memenuhi ‘standar mutu’ yang ditentukan oleh Google AdSense. Bila ‘syarat’ dan ‘standar mutu’ ini dipenuhi, kiranya kita akan dengan mudah, tentu dengan kehendak dan pertolongan Tuhan, mencari uang di media online ini. Dalam hal ini saya sebagai blogger sangat terkesan dengan sobat blogger Wahyu Eka Prasetiyarini. Semoga dengan memiliki ‘situs berbayar’, bukan free, ini – Cara Ririn(dot)com – lebih sukses dan cemerlang.

    Balas
    1. Ririn

      wah terimakasih banyak pak atas support nya yang luar biasa. Semoga kita semua bisa sukses ngeblog nya ya pak 🙂

      Balas
  13. Bunda Firzha

    Ya Allah,.. saya sampai kaget mbak dengan tampilan barunya,….. tapi selamat ya dengan blog barunya,terus yang lama kemana nih,…. saya periksa sudah di hapus,padahal sayang tuh blog serpnya bagus mbak hehehehe

    Balas
    1. Ririn

      Blog yang lama di hapus sama mbah gugel bunda. Hikz menyedihkan 🙁 Padahal blog kesayangan kita semua 😀 Thanks bunda sudah singgah kemari 🙂

      Balas
  14. Muhammad Luthfi

    Oh begitu cara mendapatkan uang di internet saya juga pengen nih. Biar jadi orang kaya yang berhasil dari bisnis internet hehe

    Maap ya mbak nama saya begini hehe 🙂 karena saya masih kecil tolong di maklumi wkwkwk 😀
    Soalnya saya kangen mbak ririn :'( apalagi blog dulunya :'(

    Balas
    1. Ririn

      Hehehehe ada-ada aja nich mas lutfi 😀
      Terimakasih ya sudah berkunjung ke blog baru saya 😀
      Mudah-mudahan betah 😀

      Balas
  15. Felix Young

    Wah…. saya ketinggalan info nih, ternyata mbak Ririn sudah bangun rumah baru lagi, selamat ya. Kapan acara syukurannya nih?

    Balas
    1. Ririn

      Wkwkkwkwk kapan ea 😉 saya malah bingung mas hehehe 😀 Mohon do’a restunya ya untuk blog baru saya. Mudah-mudahan bisa sukses untuk ke depan nya 🙂

      Balas
  16. Pri Enamsatutujuh

    Semakin keras kita jatuh, semakin cepat kita bangun.

    Mbak Ririn langsung bisa pulih lagi nih dr galaunya… h-hee…

    Balas
  17. ucu

    tadinya kirain sis ririn salah ketik url blog di komentar blog saya eh ternyata bner, pantesan potonya bisa tampil saya sampai bingung hehee 😉

    Balas
    1. Ririn

      Wkwkwkwk ada-ada aja nich mas ucu. Tapi sekarang udah nggak penasaran lagi kan? hehe 😀 Thanks atas kunjungannya ya 🙂

      Balas
        1. Ririn

          Hehehe agak sulit mas. Mungkin belum terbiasa kali ya hehehe 😀 Jadi harus dibiasakan nih pakai wordPress agar lebih lancar ngeblog nya 🙂

          Balas
  18. wisata

    memang cara mendapatkan uang dari internet ini katanya sangat mudah ya.. dan saya malah tertarik untuk membuat toko online seperti kiat diatas

    sekarang lagi iseng iseng ngrancang template sekaligus mempelajari kira kira sejis lapak apa yang sesuwai dengan ilmu yang dititipkan . hehe

    Balas
  19. muya devoteeshonesty

    Ketemu wajah barumu rin yg makin cakep ajja..
    Terima kasih sharenya tentang carii duit di internet rin..
    Memang cari duit itu tidak ada yang gampang .
    Di dunia nyata ataupun internet

    Balas
  20. Agung Talaga

    Wah.. ternyata udah ada rumah barunya ya sob. Saya juga sempat kaget kemarin aktu dengar blog sobat dihapus oleh si Om. 🙁 Tetap semangat sob untuk berbagi apa saja lewat blog barunya ini. Saya juga udah ancang2 nih mau pindah ke self hosting soalnya dengan kejadian yg mba alami, saya jadi was-ws juga nih untuk memusatkan perhatian saya pada blog yang masih bernaung di bawah bayang2 blogger.. 🙂

    Balas
  21. Kang Sun

    Sementara internet hanya untuk sampingan dulu, Mbak…saat ini yang mudah menurut saya masih di cara oofline, he he…tapi thanks juga dech atas infonya, nice shared!

    Balas
  22. Hendrik

    Saya sepertinya lebih tertarik dengan model affiliasi, akhir-akhir ini mulai nyantol uangnya, meski baru dikit. hehe

    Balas
  23. Daniel

    halaman nya gak seringan template yang dulu mbak, semoga blog baru ini bisa Maju dan melebihi blog yang sebelmunya.. 😀

    Balas
  24. Ping-balik: Cara Mendaftar / Membuat Akun Facebook dengan Mudah | Cara Ririn

  25. Ping-balik: Cara Membuat Iklan Teks Sendiri | Cara Ririn

  26. Ping-balik: Cara Mendaftar / Membuat Akun Email Yahoo! | Cara Ririn

  27. Ping-balik: Cara Membuat Iklan Melayang di Kanan Kiri Blog | Cara Ririn

  28. Ping-balik: Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Mudah | Cara Ririn

  29. Ping-balik: Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Penghasilan Akun AdSense Anda | Cara Ririn

  30. Ping-balik: Tips Menghasilkan Uang dari Content Writer / Penulis Konten | Cara Ririn

  31. Ping-balik: Affiliate Marketing dan Contextual Advertising | Cara Ririn

  32. Seri

    bisnis affiliate saat ini lagi digandrungi mbak ririn. Soalnya lebih mudah daripada google adsense. yang penting pinter-pinter promosi 🙂

    Balas
  33. Ping-balik: Kisah Sukses Joko Susilo Sang Internet Marketer | Cara Ririn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *