Cara Mencairkan Penghasilan AdSense di Western Union Indonesia

Cara-Ririn.Com – Hore!! Akhirnya bisa payout dari Google AdSense 😀 Setelah cukup lama menjadi publisher AdSense, akhirnya bisa mendapatkan bayaran dolar dari Mbah Google. Kurang lebih 1 tahun baru bisa merasakan manisnya payout dapat bayaran dolar wkwkwk 😀

Tepatnya tanggal 4 Maret 2013 saya di approve sama pihak AdSense dan kemarin tanggal 24 Maret 2014 saya mendapatkan Email dari pihak AdSense yang isi nya bahwa Pembayaran untuk Anda dari Google AdSense telah dilakukan. Perasaan galau, sedih, frustasi, bahagia semua nya bercampur menjadi satu 😀 Alhamdulillah akhirnya bisa mendapatkan rejeki dari ngeblog. Lumayan $ 107 USD masuk ke kantong hehe 😀 Baca juga Cara Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima.

Cara Mencairkan Penghasilan AdSense di Western Union IndonesiaNah, apabila anda mengalami hal serupa dengan saya, yakni mendapatkan Email yang isinya seperti itu, saya ucapkan selamat! Anda bisa dengan mudah mencairkan pembayaran dari AdSense di Agen Western Union terdekat yang ada di sekitar rumah anda.

Untuk Mencairkan Penghasilan Google AdSense di Agen Western Union Indonesia, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, antara lain:

1. Saldo Akun sudah mencapai minimal payout, yakni $100 USD

2. Anda sudah mendapatkan Email pemberitahuan / notifikasi dari pihak AdSense terkait dengan Pembayaran

3. Anda sudah mendapatkan Money Transfer Control Number (MTCN) atau dalam bahasa Indonesia adalah Nomor Kontrol Transfer Uang yang ada di Akun AdSense anda

4. Punya Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan KTP foto copy 2 buah

5. Uang diambil sendiri, alias tidak boleh diwakilkan

6. Akun AdSense anda dalam keadaan baik-baik saja, alias belum di banned. Soalnya ada kasus, sahabat blogger sudah mendapatkan MTCN, uang belum dicairkan, malah akun sudah di banned duluan, sehingga uang tidak bisa dicairkan.

Berikut adalah Cara Mengambil Uang yang Dikirim oleh Google di Agen Western Union Indonesia sehingga nantinya uang yang akan kita terima berupa mata uang rupiah. Jangan lupa baca juga ye Faktor Yang Mempengaruhi Jumlah Penghasilan Akun AdSense Anda.

1. Kunjungi kantor Western Union bisa di kantornya langsung atau bisa juga di kantor agen seperti di Indomaret, Kantor Pos dll.

2. Tunjukkan nomor MTCN, KTP asli dan KTP foto copy 2 buah kepada petugas

3. Isi formulir pengambilan uang

4. Setelah formulir selesai diisi, silahkan serahkan kepada petugas, maka uang 1 juta rupiah lebih dari AdSense sudah berada di genggaman tangan anda 😀

Selamat!! Anda sudah berhasil mengambil uang hasil jerih payah anda dari ngeblog dan menjadi publisher AdSense.

Bagaimana? Caranya sangat mudah kan? Kini giliran anda yang mencobanya. Good luck ya! Demikian informasi yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Mencairkan Penghasilan AdSense di Western Union Indonesia. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas perhatiannya. Jangan lewatkan update terbaru di Blog Cara Ririn tentang Niche Blog yang Bagus dan Terbaik untuk AdSense.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

50 gagasan untuk “Cara Mencairkan Penghasilan AdSense di Western Union Indonesia

  1. one

    Mbak ririn, saya sudah mencoba berulang kali daftar di google adsense….tapi gak bisa2 kenapa yach mbak

    trims,
    One

    Balas
  2. baho-punya

    saya belum bisa mencairkan mbak, tipsnya saya bookmark dulu yaa mbak
    nanti kalau udah pay out tinggal baca aja nih tipsnya
    thanks mbak ririn 🙂

    Balas
  3. Mizz Aiza

    congratulation.. lumayan penghasilan dari google adsense ya.. semoga terus success.. terima kasih sahring tips cara mencairkan penghasilan adsense ini..

    Balas
    1. Ririn

      iya. Soalnya blog saya traffic nya rendah, jadi butuh waktu lama untuk mengumpulkan uang $ 100 USD. Tapi kalau blog traffic nya tinggi, pasti bisa 1 bulan sekali bisa bayaran dari Google AdSense 🙂

      Balas
  4. Aditya

    Wah bikin ngiri sampean mbak. Saya aja baru mulai usaha GA ni, di tempatnya mbak malah udah PO. saldo ditempat saya aja baru USD $1.3, tapi yang namanya rejeki kan udah ada jalannya sendiri sendiri. Doakan saja bisa cepat PO seperti mbak juga. 🙂

    Balas
  5. ZGAS

    yaahhhh kalo ngomongin adsense saya cuma bisa ngilerr aja mbakk 😮 tapi makasii dahh sebelumnyaa karena infonyaa sangatt bermnfaat untuk menambahw awasan saya ehehe

    Balas
  6. Kae

    Aneh , mungkin bug . AddOn noDoFollow , saya tidak pernah melihat stabilo biru pada link komentar blog orang lain , sekalipun blog yang jelas dofollow menurut alexa , link komentar nya ditandai dengan warna merah .

    Jadi sebenarnya AddOn NoDoFollow Useless / tidak ada manfaatnya ?

    Balas
  7. Ping-balik: Fakta Bisa Dapat Uang dari Internet | Cara Ririn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *