Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Menurut Label

Daftar isi adalahย kumpulan semua artikel yang telah anda buat dari awal dan terkumpul di halaman blog sobat. Dan daftar isi pun berbeda beda jenis nya ada yang hanya daftar isi biasa ada juga yang daftar isi scrolling atau yang bisa di geser kebawah keatas tuh, dan daftar isi yang saya bagikan kali ini adalah jenis daftar isi scrolling yang otomatis dan bisa menyesuaikan menurut label ,jadi lebih mudah kan tidak perlu repot repot memperbaharui daftar isi jika ada artikel baru jadi artikel baru sobat akan langsung di muat secara otomatis di daftar isi dan akan ada tanda “new” disamping artikel yang menandakan bahwa artikel itu masih baru seperti gambar di bawah ini. Baca juga Tips Agar Traffic Blog Stabil Walau Jarang Update

Contoh daftar isi otomatis menurut label
Gimana baguskan ,mau pasang diblog sobat?! dan cara ini sudah saya coba di blogspot lihat
demo nya mohon maaf sudah dihapus. Tapi kalau di wordpress silahkan docoba
dulu ๐Ÿ˜€
agar tidak terlalu basa basi langsung saja ini Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis
Menurut Label :
1. Masuk dulu di blog sobat.
2.Lalu lanjut ke “Laman” seperti gambar dibawah.
Klik Laman
3. Kemudian klik “Laman Baru”.
Klik laman baru untuk lanjut membuat daftar isi
4.Kemudian pilih yang HTML buka compose.
Pilih yang HTML bukan Compose untuk membuat daftar isi
Kemudian copy dan pastekan kode dibawah ini.
ย <div style=”overflow:auto; border: 1px solid #000000; margin: auto; padding: 3px; width: 100%; height: 500px; background-color: none; text-align: left;”> <script src=”http://gagaje-blogspot.googlecode.com/files/sitemap%281%29.js”></script><script src=”http://cara-ririn.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc”></script></div>
Ganti kode yang berwarna merah dengan Alamat blog sobat.
Kemudian Klik “Publikasikan” lalu lihat hasil nya.
Sekian artikel saya hari ini tentang cara membuat daftar isi otomatisย dan semoga
bermanfaat.
Saya Anggi Herman terima kasih. Baca juga Teknik SEO yang Wajib diHindari

 

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

40 gagasan untuk “Cara Membuat Daftar Isi Blog Otomatis Menurut Label

  1. george pisan

    ko saya beru menemukan blog ini ya…. artikelnya bermanfaat sekali, templatenya sederhana tapi mantap ringan banget, saya juga udah kunjungi blognya keren abis rame banget bikin penasaran

    Balas
  2. Indra Kusuma Sejati

    Memasang kode scrip blog di atas tersebut apa blogID nya tidak di ganti juga Sob ? Dan bagaimana tingkat resiko bila tidak cocok dengan blog ID nya ? Trims sebelumnya.

    Salam

    Balas
  3. tazbhy

    mantap artikelx sangat membantu buat saya

    titip bacnklink ya gan

    Ilmu Tazbhy

    Belajar SEO Blog, Pendidikan, Teknologi, Komputer, Elektronika, Otomotif, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense, Adwords, Anroid

    Techno Game Cyber

    Free download game, game pc, game terbaru, ps 2014,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *