Cara Membuat Banner Iklan Dengan Sangat Mudah

Cara Membuat Banner Iklan Dengan Sangat Mudah-Bagi pemula membuat banner iklan terasa sulit dan membingungkan. Padahal kalau mengetahui cara membuat iklan banner, begitu mudah membuat banner untuk iklan. Hanya membutuhkan waktu kurang dari dua menit sudah bisa memiliki banner iklan sendiri yang cantik sesuai yang diinginkan. Banner ini bisa anda digunakan untuk iklan atau mempercantik website atau blog anda.

Membuat banner untuk keperluan iklan atau keperluan hiburan sekarang semakin mudah. Sudah banyak software pembuat banner iklan animasi atau flash yang bisa didownload secara gratis. Akan tetapi, seorang pemula kadangkala mengalami kesulitan jika membuat banner melalui software. Sekarang dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, pembuatan banner iklan baik flash maupun animasi dapat dibuat dengan sangat mudah dan cepat secara online tanpa bantuan software. Nah tentu ini kabar gembira bagi para pemula di bisnis internet. Kalau banner iklannya sudah jadi atau siap bisa digunakan untuk mendatangkan uang. Sekali lagi, di sini penulis akan memberikan cara membuat iklan banner tanpa melalui software. Cara ini telah penulis buktikan dengan diujicoba dan hasilnya memuaskan.

Cara Membuat Banner Iklan Flash

Adapun cara membuat banner iklan flash sangat mudah, bahkan lebih mudah dari membuat banner iklan animasi. Dimana membuat iklan banner flash tidak membutuhkan gambar, anda ditugaskan hanya mengisi teks untuk ditampilkan pada banner iklan. Berikut langkah membuat banner iklan anda yang cantik dan sangat mudah itu sesuai yang diinginkan:
1. Kunjungi situs http://www.flashvortex.com/
2. Lalu scroll ke bawah sedikit pada halaman tersebut. Lalu pilih Text atau menu Banners. Atau pilih bentuk banner iklan sesuai yang anda inginkan. Kemudian, silahkan anda berkreasi dengan banner iklan flash sesuai kreatifitas dan apa yang anda inginkan. Masukkan kata-kata pada iklan banner. Jika Selesai disetting, lalu klik tombol Generate Animation. Lihat hasilnya.
3. Setelah selesai anda bisa Copy paste kode-kode tersebut pada widget blog / website anda.
Mudahkan ?!

Cara Membuat Banner Iklan Animasi

Sekarang mengenai cara membuat Banner iklan animasi. Banner iklan animasi adalah iklan yang bergerak-gerak sendiri tapi itu hanyalah beberapa potongan gambar yang disatukan.
Berikut ini langkah-langkah membuat banner iklan animasi dengan sangat mudah:
1. Siapkan terlebih dahulu gambar-gambar minimal dua buah. Usahakan mempunyai ukuran yang sama, bentuk yang sama dengan kalimat atau tulisan berbeda. Contohnya seperti ini:

banner-animasi

banner-animasi

Di sini ada tiga gambar yang terpisah yakni bertulis PASANG IKLAN, MURAH 125 x 125, Klik Disini dengan ukuran sama. Sebenarnya, anda bisa menyediakan dua gambar berbeda dengan ukuran berbeda pula, itu terserah anda. Umpamakan anda telah membuat atau mempersiapkan dua atau tiga gambar berbeda di komputer anda.
2. Tugas selanjutnya memberikan efek gerak pada kedua atau ketiga gambar anda tersebut. Kunjungi website http://picasion.com. Tampilan akan seperti berikut ini:
membuat-banner-animasi

membuat-banner-animasi

Masukkan gambar-gambar di computer anda yang ingin dijadikan banner animasi dengan menekan tombol Browse. Masukkan dua atau tiga gambar anda di tombol Browse, seperti yang ditunjukkan tanda panah merah. Setelah anda memasukkan tiga gambar di tombol Browse, jangan lupa tentukan ukuran iklan yang anda inginkan di Menu atau Opsi Size seperti yang ditunjukkan tanda panah merah. Pilih ukuran banner iklan sesuai yang anda inginkan. Selanjutnya, pilih kecepatan banner efek atau durasi gambar melalui menu atau Opsi Speed seperti yang ditunjukkan tanda panah merah. Pililh kecepatan iklan banner sesuai yang anda inginkan.
Setelah selesai, klik tombol Create Animation. Akan tampak hasilnya.
Pada menu HTML code for blog/website anda bisa mengcopy kode-kode tersebut dan pastekan pada widget website atau blog anda. Adapun cara memasang iklan banner anda pada blog orang lain, baca artikel ini : Tips Memasang Iklan di Blog Website Orang Lain

Sekianlah cara membuat banner animasi keren sendiri, dan banner flash yang bisa penulis sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Tetaplah anda terus mengunjungi blog cara ririn untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai kiat-kiat blogging, belajar SEO dan mendapatkan uang dari bisnis internet. Itulah : Cara Membuat Iklan Banner / Gambar Sendiri

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

50 gagasan untuk “Cara Membuat Banner Iklan Dengan Sangat Mudah

  1. santika

    kebetulan nih blogku belum ada yang nawarin iklan, belum laku.. sapa tau dengan dipasang yg kyk gini ada yang mau.. tp masih bingung masangnya mbaa..

    Balas
  2. Saud Karrysta

    Selamat petang Mbak Ririn, kebetulan di blog saya kan kagak ada iklan
    Jadi jika kapan waktu pengen pajang Iklan bisa ambil aranya disini
    Makasih ya Mbak Rin atas berbaginya 🙂

    Balas
  3. Eka Ikhsanudin

    ternyata mudah yah membuat banner iklan sendiri, aplikasinya sudah ada di online juga, jadi pengen mencobanya yg merangkai beberapa gambar hehehe… mksh ya mba informasinya

    Balas
  4. Musjono

    Makin kesini smakin banyak kemudahan yang bisa dimanfaatkan, salah satunya banyaknya penyedia pembuatan flash barner online ini. Smaki membuat mudah dan nyamnyam pokoknya

    Balas
  5. keikolumango

    thanx info nya

    silahkan divisit juga gan :

    Promo Free Chip New Member Togel
    Min Depo 25.000 Free 10.000 (min withdraw 100.000)
    Bonus Referral 1% seumur hidup
    Diskon Pasangan : 4D(65%), 3D(58%), 2D(29%)

    wiratoto.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *