Cara Membuat Banner Animasi Keren Sendiri

Cara Membuat Banner Animasi Keren Sendiri

1. Silahkan persiapkan gambar 3 buah dengan ukuran tinggi dan lebar yang sama. Berikut adalah gambar yang saya persiapkan.

Gambar 1

Cara membuat banner animasi 1Gambar 2

Cara membuat banner animasi 2Gambar 3

Cara membuat banner animasi 32. Silahkan buka browser anda (Google Chrome, Mozilla, dll) dan kemudian kunjungi situs Picasion di url ini http://picasion.com/

3. Silahkan upload gambar anda di situs Picasion

Cara membuat banner animasi 4Keterangan:

Nomor 1 silahkan klik tombol browser untuk upload gambar satu persatu

Nomor 2 tentukan ukuran banner

Nomor 3 tentukan kecepatan gerak banner animasinya

Setelah itu silahkan klik tombol Create Animation

4. Nah, nanti akan menuju ke halaman berikut ini. Silahkana anda klik tulisan Save This Animation to Your Computer

Cara membuat banner animasi 55. Silahkan pilih opsi Save dan kemudian klik tombol Ok

Cara membuat banner animasi 66. Selamat!!! Anda sudah berhasil membuat banner animasi sendiri 🙂

Berikut adalah banner animasi yang sudah saya buat. Menarik kan hasilnya? hehe 😀

Cara membuat banner animasi 7Demikian informasi yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Membuat Banner Animasi Keren Sendiri. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di Blog Cara Ririn tentang Cara Mengirim Sitemap / Peta Situs di Google Webmaster Tools. Thanks sudah singgah di blog saya 🙂

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

103 gagasan untuk “Cara Membuat Banner Animasi Keren Sendiri

  1. Aden Atah

    tetep harus buat gambar dab tulisannya sendiri yah …. kirain langsung online dari sana … tinggal ketik atau drag

    Balas
  2. dede

    Bener mbak Ririn saya menggunakan Pication juga sejak lama,daripada ngedit pakai photoshop,kelamaan kalau pakai Pication cuma membutuhkan waktu sebentar sudah jadi hehe,adalagi yang biasa saya pakai yaitu “Bannerfans” ini juga bagus mbak,bisa dapet scriptnya lagi,,,,,

    Balas
  3. mas inun

    mbak ririn tolong share dong alasan google menendang akun BLOGGER / menghilangkan blog kita di pencarian google

    Balas
  4. aldinosya

    jujur ane suka animasi..berhubung..artikel pas..jdi ane mau ke kamar sbelah dulu..soalnya ada 2 pintu..sepertinya ane baru masuk ke pintu tebak gambar..kuisnya masih berlaku kan mba Rin….:):):)

    (adduh…maap..kpeleset…kurang lebar nih..pintu nomer 2 ya mba..rin..)

    Balas
  5. Ping-balik: Bolehkah Kode Iklan Google AdSense di Parse? | Cara Ririn

    1. Ririn

      Coba baca artikel ini mas untuk membuat iklan banner / gambar -> cara-ririn.com/cara-membuat-iklan-banner-gambar-sendiri/

      Balas
  6. Ping-balik: Niche Blog yang Bagus dan Terbaik untuk AdSense | Cara Ririn

  7. Ping-balik: Cara Membuat Banner Iklan Dengan Sangat Mudah | Cara Ririn

  8. Indra Kertati

    Ririn, aku jadi bisa bikin banner. Googling cara bikin banner, ada cara-Ririn.com ya langsung klik deh dan ternyata mantaap hasilnya. Bannernya bisa gantian dan kedip”.
    Terimakasih ya untuk ilmunya.

    Salam sukses bersama …..

    Balas
  9. Ping-balik: Kontes SEO Blog Cara Ririn Hadiah 3 Juta Rupiah | Cara Ririn

  10. Joliea Jolie

    Membuat a href discjockey.mwb-id.com/kimcil-cabe-cabean-beserta-video-fotonya.xhtml rel nofollow Banner Animasi yang Keren memang tidak mudah. Terlebih lagi jika kita nggak pernah mengoperasikan program CorelDraw dan PhotoShop. Tentu bisa membuat banner animasi sederhana saja udah seneng

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *