Cara Bikin Halaman Fanspage Google Plus (Video)

Cara Bikin Halaman Fanspage Google Plus – Untuk buat halaman di social media Google+ sebenarnya bukan perkara yang sulit. Apabila ada kemauan dari kita untuk membuatnya, pasti tidak ada 10 menit, halaman google+ tersebut sudah selesai dibuat.

Jadi, sebelum kita bikin fanspage tersebut, kita harus punya akun Google+ terlebih dahulu, agar kita bisa login dan logout di social media milik mbah google ini. Disana selain ada fitur halaman untuk para fans, juga ada fitur event/acara, group atau yang lebih dikenal dengan nama komunitas google+.

Tutorial Cara Membuat Halaman Fanspage Google Plus

Nah, setelah kita sudah punya account google+, dan kebetulan kita ingin bikin fanspage google+, admin cara-ririn.com akan share tutorialnya. Admin sengaja bikin tutorial versi video, karena lebih mudah untuk dipahami oleh anda semua, daripada tutorial versi artikel gambar/screenshot.

Kenapa kita perlu bikin fanspage di google plus? Karena untuk memberikan ruang bagi para penggemar kita. Atau mungkin apabila kita punya blog/website, maka fanspage ini bisa dijadikan tempat berkumpulnya para fans-fans/subscriber blog kita, utamanya yang sudah bergabung di situs media sosial milik mbah google ini.

Daripada panjang lebar basa-basinya, yuk mari kita intip langakh-langkah bikin halaman fanspage di jejaring sosial google+ versi video. Silahkan lihat dan pantengin panduannya pada video durasi pendek berikut ini πŸ˜€

Itulah informasi sederhana yang bisa admin cara-ririn.com share untuk anda sekalian tentangΒ Cara Bikin Halaman Fanspage Google Plus. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir dan baca-baca artikel di blog sederhana ini πŸ™‚

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

13 gagasan untuk “Cara Bikin Halaman Fanspage Google Plus (Video)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *