Bertukar Link Cara Ampuh Mendatangkan Pengunjung

Bertukar Link Cara Ampuh Mendatangkan Pengunjung – Salah satu cara yangampuh untuk mendatangkan pengunjung bisa melalui pertukaran link atau baner, buatlah Banner blog atau link exchange simple button untuk bertukar link dengan blok lain, cara ini sudah terbukti ampuh untuk meningkatkan back link dan banyak digunakan oleh para blogger, caranya adalah bertukar link dengan blok yang topiknya sama dengan blok kita.

Kali ini akan saya share beberapa tip bagi anda semua yang newbi atau baru saja memulai belajar blogging; pertama, gunakan link outomatis untuk bertukar link secara praktis, Trik ini merupakan trik yang cukup ampuh untuk Anda yang senang bertukar link dengan sesama blogger, mungkin ini dapat dipertimbangkan menjadi salah satu sarana bertukar link di blog Anda.

Untuk cara yang kedua kamu bisa mencari blog yang terkenal dengan rangking terbaik, selain meninggalkan jejak hal ini akan membuat blog Anda terindex oleh search engine. Namun untuk cara ini sebaiknya jangan sering dilakukan ya kakak. Boleh lah jika itu cuma sesekali aja. Untuk langkah selanjutnya anda bisa saling bertukar link antar new blogger tidak hanya membuat blog Anda dikenal, akan tetapi sebagai media pengingat alamat blog yang pernah dikunjungi.

Namun untuk cara ini, janganlah anda punya perasaan buruk, dendam, kesal, merasa terhina jika tidak dilink balik, berfikirlah positif mungkin saja saat ini ia lagi sibuk atau lupa. Nah yang terakhir kamu bisa memberikan komentar dengan cara bijak , halus, dan berkesan baik.

Nah sekarang akan saya bahas bagaimana untuk mendatangkan pengunjung bagi blogger yang sudah lama; pertama bagi para blogger yang senior berbagilah link dengan blogger baru, Karena tanpa dukungan mereka blog Anda tidak akan berarti apa-apa. Perlu untuk di ketahui bahwasanya bertukar link dengan blogger baru tidak akan menguntungkan apa-apa dari segi web page ranking dan malah menguntungkan bloger baru, tetapi Anda harus ingat dalam hal lain blog Anda akan terus dikunjungi dan diingat para blogger baru, alasannya cukup sederhana karena mereka sangat dihargai dan diperhatikan serta memberikan kesan positif.

Sebiaknya jangan mudah marah dengan merasa kesal dengan berbagai ulah blogger baru, sebaiknya kita memakluminya saja, mungkin perlu waktu untuk mereka belajar. Jadi jangan mudah marah ya jika menghadapi sikapa mereka, enjoy saja. Nah langkah selnajutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan redirect link, selalu melakukan link balik jika ada yang memasang link exchange di blog Anda. Sekarang untuk tips yang berasal dari sumber bertukar link yang bisa anda lakukan sebgai berikut;

Semakin banyak link dengan PR tinggi yang menuju pada blog Anda maka akan meningkatkan nilai PR blog Anda, jadi gunakanlah Redirect link pada website atau blog yang pagerange nya tinggi atau blog/website yang memiliki hit traffic pengunjung, lakukan ini pada setiap ada kesempatan untuk lebih meningkatkan lagi traffic pengunjung blog .

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

4 gagasan untuk “Bertukar Link Cara Ampuh Mendatangkan Pengunjung

  1. dian

    iya betul mbak jangan sakit hati jika tidak dikunjungi balik,,,
    kemarin saja saya lakukan blogwalking ke 60 blog lebih yg kunjungi balik baru sedikit,,,
    ngak apalah yg penting arikel saya ada yg coment …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *