Berikan Gratis Lalu Beri Lagi Gratis!

Berikan Gratis Lalu Beri Lagi Gratis – Nasib seseorang Tuhan yang menentukan. Untuk mendapatkan nasib baik seseorang memerlukan kompetensi dan kesempatan.

Jika dirumuskan : Nasib baik = kompetensi + kesempatan. Kesempatan akan selalu ada selama manusia hidup, jadi yang perlu ditingkatkan oleh manusia adalah kompetensi dirinya. Begitupula dalam bisnis internet perlu membangun kompetensi diri.
Mau sukses bisnis internet? Pertama tama bangun mental pebisnis internet tangguh yaitu:
1. Pantang menyerah dan sabar. Thomas Alva Edison baru menemukan lampu pijar pada percobaan ke 1000. Jadi 999 percobaan gagal. Jadi, penting sekali memiliki sifat pantang menyerah dan sabar untuk meraih sukses.
2. Mau belajar. Jangan mau belajar sendiri atau otodidak karena takut anda tersesat dan pasti anda akan mengalami kegagalan kegagalan, serta anda membutuhkan waktu lama sekali untuk berhasil. Oleh sebab itu, anda perlu bimbingan dari pebisnis internet yang telah sukses agar sukses bagi anda lebih cepat didapat.
3. Mau berinvestasi. Buang mental gratisan. Buat akses internet juga pakai pulsa. Berinvestasi secara cerdas dalam bisnis internet agar sukses
4. Membangun komunitas yang memiliki tujuan yang sama dengan anda, sehingga di dalam komunitas tersebut terjadi saling support antar anggota komunitas itu.

bisnis internet

bisnis internet

Penulis ingin mengingatkan bahwa kebanyakan Penyebab pelaku bisnis internet gagal, karena : ingin hasil instant, tidak mau bekerja keras, ingin yang gampang saja ; cepat menyerah ; bingung mulai dari mana karena over load information atau tidak fokus. Hal hal tersebut perlu dihindari. Jadi untuk menghindari kegagalan di bisnis internet, dan mendapatkan kesuksesan di bisnis internet anda perlu bekerja keras, bekerja cerdas, sabar dan terus berjuang serta menghapuskan pikiran pikiran sesat berkaitan dengan bisnis internet : bisnis internet itu bisa gratis, bisa kaya mendadak, bisnis internet itu mudah, bisnis internet harus ahli computer dan IT.

Kemudian untuk sukses di bisnis internet perlu persiapan atau senjata. Persiapan dalam memulai bisnis internet, antara lain : perencanaan pada satu model bisnis internet yang akan ditekuni, memiliki computer dengan akses internet, memiliki waktu dan modal misalnya belajar bisnis internet satu jam perhari dengan berinvestasi di bisnis internet secara cerdas, memiliki rekening bank, memiliki kemampuan dasar internet (lebih tinggi kemampuan internet lebih bagus), mengetahui teknik promosi yang tepat dan efektif baik berbayar atau gratisan, fokus pada model bisnis anda, dan lupakan kesempurnaan (semua adalah proses, dan semua adalah belajar).

sukses bisnis online

sukses bisnis online

Berikut ini salah satu tips sukses bisnis di internet yakni Berikan Gratis Lalu Beri Lagi Gratis.
Berikan dulu sesuatu yang gratis pada pengunjung, barulah anda memberi harga pada produk selanjutnya. Kita lihat perusahaan sekelas goggle, sukses karena memberi dulu yang gratis kepada pengunjung. Sekali lagi, fokus anda memberi, memberi dan memberi. Tentu Memberi yang sangat bermanfaat bagi mereka. Titik. Pendek kata, jaman sekarang banyak pilihan. Orang akan bertanya “kenapa saya harus membeli pada kau?” padahal banyak website serupa / kompetitor. Nah ini yang perlu dijawab oleh Anda.
Orang akan membeli pada anda karena sesuatu sebab yaitu : anda memiliki brand atau nama yang sangat kuat sekali, dan mereka menganggap anda baik sekali karena memberikan sesuatu yang bermanfaat secara gratis dan konsisten kepada mereka sehingga mereka percaya kepada anda dan menganggap anda sebagai experts di bidangnya.
Kedua hal itulah yang akan membuat seseorang membeli. Tanpa kedua hal itu sulit terjadi penjualan.
Biasanya seseorang pemula bisnis internet yang memiliki blog pada umumnya di pertemuan pertama langsung terkesan menjual, websitenya langsung menjual maka orang akan merasa tidak nyaman. Orang tidak mau terjual atau dijual. Mereka akan meninggalkan anda. Kecuali produk anda sangat langka sekali, atau produk anda memiliki brand (kelebihan) sangat hebat sekali. Tanpa itu sulit terjadi penjualan, mereka akan kabur meninggalkan anda.
Pebisnis internet handal menggunakan jurus menjual secara halus yakni mereka mengetahui penjualan terjadi biasanya bukan dipertemuan pertama melainkan dipertemuan ketujuh atau kesekian kalinya pertemuan. Oleh sebab itu, mereka membangun list atau database orang orang. Seorang internet marketing handal memiliki tiga ratus ribu email database. Kalau dikalikan sepuluh ribu misal harga produk anda, berapa ya? Tiga milyar wow.
Tidak cukup hanya membangun data base, anda perlu secara bersamaan membangun hubungan baik dengan calon konsumen dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat secara gratis dan konsisten sehingga mereka percaya kepada anda dan mau membeli produk dari anda. Kuncinya adalah membangun kepercayaan dulu. Caranya memberikan sesuatu yang bermanfaat pada pengunjung tanpa berharap mendapat imbalan apa apa. Itu cara yang sudah teruji. Bagaimana pendapat anda?
Demikianlah cara cara berbisnis di internet dengan kiat utama Berikan Gratis Lalu Beri Lagi Gratis. Semoga bermanfaat.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

6 gagasan untuk “Berikan Gratis Lalu Beri Lagi Gratis!

  1. anto

    Mbak Ririn,
    Terima kasih atas pembelajarannya, banyak belajar saya dari blog mbak.
    Terutama tentang SEO.
    Tulisan diatas juga sangat mengispirasi.

    Salam blogger
    anto-cihui.blogspot.com
    #newbieblogger

    Balas
  2. Ping-balik: Product Creation | Cara Ririn

  3. Ahmad Zaelani

    Saya belajar banyak hal dari blog mbak ririn dan saya tahu dan sangat sadar bahwa kunci kesuksesan dari bisnis diinternet adalah belajar, belajar, kerja keras dan pantang menyerah,,, well emang enggak ada yang instan,, heheh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *