Banyak visitor di blog tanpa SEO

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan agar banyak pengunjung di blog kamu bertambah banyak tentu saja dengan selalu mengupdate beragam konten yang mengisi blog kamu. Buat lah artikel yang baru dan juga di tulis dengan bahasa yang mudah di mengerti.

Biasanya para blogger lebih tertari untuk menarik pengunjung menggunakan artikel seo. Padahal masih banyak yang bisa kamu lakukan tanpa harus menggunakan teknik tersebut. Jika kamu merasa penasaran bagaimana caranya, baiklah akan saya bahas sekarang juga J.

Artikel yang di tulis menggunakan teknik SEO ini bisa mengoptimalkan mesin pencari seperti google untuk menemukan dan membuat artikel tersebut tampil pada urutan teratas di search engine. Namun jika kamu belum mengetahui teknik membuat artikel dengan seo, kamu bisa menggunakan cara yang akan saya sebutkan di bawah. Ini bisa menjadi alternative mendatangkan pengunjung tanpa teknik SEO.

Beberapa hal bisa kamu lakukan di antaranya sebagai berikut :

Buatlah artikel secara berkala. Dengan melakukan hal ini blog kamu akan selalu mengalami perubahan, artikelnya. Kalo bisa ketika mempublish artikel jangan sekali banyak. Sekali publish bisa sampai 20 artikel. Gunakan artikel tersebut sebagai stok dan update sedikit demi sedikit secara berkala. Hal ini tidak akan membuat seseorang merasa bosan jika berkunjung ke blog maupun website kamu.

Untuk peringatan aja sih, kalo bisa ketika menulis artikel usahakan seoriginal mungkin, jangan sampai blog yang sudah kamu bangun di hapus oleh google karena di anggap sebagai spam. Perlu di ketahui, bahwa google tidak terlalu menyukai konten yang duplikat atau yang bisa di katakan sebagai plagiarism. jangan sampai blog yang sudah kamu banging bertahun – tahun hilang tanpa sebab setelah traffic pengunjungnya banyak. Ini adalah hal yang sering di lupakan oleh sebagian orang.

Hal lain yang bisa kamu lakukan adalah selalu aktif di forum. Ini bisa menjadi salah satu cara yang ampuh untuk mendatangkan pengunjung di blog kamu. Dengan bergabung di berbagai forum yang ada, kamu bisa mendapatkan backlink dari forum yang kamu ikuti, tentu saja kamu juga harus menjaga reputasi yang baik di forum tersebut. Selain mendapatkan backlink kamu juga bisa mendapatkan informasi yang berharga.

Yang ketiga bisa dengan menshare artikel yang sudah kamu publish ke social media. Buatlah akun media social yang sedang marak dan di gemari oleh banyak orang, misalkan saja fb, twitter, google+ dan masih banyak lagi. Dengan cara ini, teman di social media kamu akan tertarik untuk berkunjung ke blog kamu. Hal seperti ini juga banyak di lakukan oleh perusahaan besar untuk melakukan promosi terhadap produk yang mereka produksi.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

36 gagasan untuk “Banyak visitor di blog tanpa SEO

  1. hiendrich accid burn

    Gua setuju banget sama teknik mbak rina tentang menaikan trafic tanpa SEO soalnya menggandalkan pengunjung dari google adalah mimpi buruk para blogger 😀 tapi koq blog cara ririn jadi no follow padahal waktu tu kan do follow -_-

    Balas
  2. Abed Saragih

    Benar kata mbak ririn semakin banyak artikel apalagi kalau artikelnya benar-benar bermanfaat dan enak dibaca pasti tanpa seo blognya bisa ramai dengan pengunjung dan apalagi kalau konten tulisannya dishare ke facebook makin ramai mbak.

    Balas
  3. Novita

    Mbag ririn sebelumnya pasti kenal saya melalui blog karna dulu sering sekali untuk saling mengunjungi semenjak masih menggunakan blogspot.com 😀 . Tapi ahir-ahir ini saya sibuk. Namun tetap konsisten untuk terus ngblog. salam dari saya (jahetbungas)

    Balas
  4. patar tambunan

    Benar sekali..thanks..kalau kita buat artikel terus”an berdasarkan seo..lama” jadi mumet dan capek untuk riset” kata kunci..lebih baik fokus buat artikel yang unik dan update trus secara berkala dan manfaatkan social media serta blogwalking..

    Balas
  5. Ezekiel

    Hemmm bener juga tuh hati2 buat para plagiat tuh mending di hapus aja blognya, gimana coba rasanya nulis capek2 tapi di copas doang? Haha mending pake cara yang kayak kakak ririn pake aja, biar banyak pengunjung hihi

    Balas
  6. Seo Spot

    Terima kasih atas penjelasannya. Mungkin saja Artikel saya ini dapat dijadikan referensi juga

    onseospot.blogspot.co.id/2016/03/mendapatkan-banyak-visitor-blog-tanpa-seo.html

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *