6 Publisher Adsense Sukses Di Dunia

6 Publisher Adsense Sukses Di Dunia – Internet sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan sehari-bagi bagi manusia moderen sekarang ini. Penetrasi internet sudah merambah kemana-mana dari kota sampai pelosok desa. Manusia di era sekarang dituntut menguasai internet beserta turunannya, kalau tidak mau disebut ketinggalan jaman. Bahkan anak sekolah dasar di kampung penulis di daerah pedalaman Tanjungkerta Sumedang pun dituntut menguasai internet, minimal mampu mencari informasi darinya.

Penetrasi internet yang demikian luas ini memberikan berkah tersendiri. Dulu internet digunakan untuk sekedar mencari informasi, berjalan waktu kini internet sudah dijadikan ajang mencari uang secara online. Salah satunya melalui publisher adsense.

Profesi Publisher Google Adsense yang kelak menghasilkan pundi-pundi uang dalam bentuk dollar dimulai dari membuat sebuah website baik berbayar maupun gratis. Website tersebut berisi konten-konten bermanfaat dengan niche/topik tertentu misalkan topik berita unik, tutorial, info unik, game, aplikasi gratis, musik, fashion, kesehatan dan topik lain sebagainya. Setelah membuat blog, tugas berikutnya mendatangkan traffik. Pengunjung yang banyak merupakan kunci kesuksesan sebuah website. Untuk itu, diperlukan konten yang bagus dan promosi dari blog tersebut.

Nah, sekarang jika anda telah mempunyai blog yang memiliki traffik yang tinggi, ada baiknya mendaftar di Google Adsense. Google Adsense adalah model bisnis di internet Pay per click (PPC), dimana anda dibayar setiap pengunjung mengklik satu iklan adsense di blog anda. Pembayarannya dibayar dollar yang dapat dirupiahkan setelah mencapai total $100 dollar lebih.

Google adsense

Google adsense

Di penjuru dunia ini, banyak blogger yang menggantungkan penghasilan blog mereka lewat program Google Adsense seperti blogger dari Negara-negara Barat, India dan Indonesia serta berbagai belahan dunia lainnya. Pendek kata, banyak orang yang meraih penghasilan besar melalui model bisnis Google Adsense. Mereka ada yang menampilkan diri di dunia internet dengan penghasilannya. Dan adapula blogger yang tidak menampakkan dirinya di dunia maya dan menampilkan penghasilan besarnya dari adsense.

Berikut ini 6 blogger yang tersukses di dunia yang mendapatkan penghasilan besar dari Google Adsense:
1. Markus Frind. Pria yang ramah dan cerdas ini memiliki situs www.PlentyOfFish.com. Situs ini berupa website layanan jasa sosial media untuk para pencari pasangan hidup alias dating site. Penghasilan situs ini dari program Google Adsense mencapai $300 ribu lebih perbulan. Kalau dirupiahkan kira-kira Rp. 3 milyar lebih perbulan. Wow. Spektakuler. Bahkan untuk membuktikannya, Markus Frind pernah menampilkan ke khalayak umum sebuah cek sebesar $900 ribu yang didapatnya selama dua bulan dari program Google Adsense.

2. Kevin Rose. Pria yang cekatan dan cerdas ini memiliki situs Digg.com. Situs yang berisi berita-berita terkini ini sering dikunjungi pengunjung dari Negara Amerika Serikat. Jumlah member situs ini mencapai 200 ribu lebih. Dengan traffik yang tinggi, page view mencapai 200 juta setiap bulannya. Situs ini menghasilkan banyak uang dari Google Adsense sekitar $ 250 ribu lebih perbulan. Kalau dirupiahkan setara Rp.2,5 milyar lebih perbulan. Wow. Spektakuler.

3. Jeremy Shoemaker. Pria yang dikenal sebagai seorang webmaster dan internet marketer ini memiliki banyak website yang semuanya dipasang iklan Adsense. Penghasilannya dari Google Adsense mencapai $140 ribu lebih perbulan. Kira-kira kalau dirupiahkan setara dengan Rp. 1,4 Milyar lebih perbulan. Wow, Fantastis.

4. David Miles Jr dan Kato Leonard. Mereka mempunyai situs yang berisi jasa gratis layanan desain layout untuk website dan sosial media Myspace. Situs ini banyak dibutuhkan orang sehingga banyak dikunjungi orang dari berbagai macam usia. Penghasilan adsense dari situs mereka ini mencapai $100 ribu lebih perbulan. Setara dengan Rp. 1 milyar lebih perbulan. Wow. Fantastis.

5. Tim Carter. Pria yang ramah ini memiliki situs www.AskTheBuilder.com. Situs ini berisi panduan membangun sesuatu property bangunan. Situs ini isinya sangat bermanfaat sehingga banyak dikunjungi orang. Penghasilan situs ini dari Google Adsense mencapai $ 30 ribu lebih perbulan. Setara dengan Rp. 300 juta lebih perbulan hanya dari adsense.

6. Shawn Hogan. Pria yang murah senyum ini memiliki situs DigitalPoint.com. DigitalPoint.com adalah sebuah situs forum yang berisi tentang internet marketing dan webmaster. Penghasilan/komisi Google adsense dari situs ini mencapai $ 20 ribu lebih perbulan. Setara dengan Rp. 200 juta lebih perbulan.

Itulah 6 Publisher Adsense Sukses Di Dunia. Sebenarnya masih banyak publisher sukses di dunia tapi karena jumlahnya banyak sekali sehingga tidak bisa ditulis satu persatu. Kunci sukses website mereka adalah fokus, inovatif dengan konten yang bermanfaat dan promosi yang efektif serta konsistensi. Mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca.

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

30 gagasan untuk “6 Publisher Adsense Sukses Di Dunia

  1. sussi

    Kesuksesan mereka bisa menjdi motivasi buat kita ya mbak, tak ada yg tak mungkin memang, bila kita tetep selalu berusaha, meski perlu proses dan membutuhkan kesabaran dlm menjalankannya 🙂

    Balas
  2. ibrahim lubis

    kalau saya boleh request, nanti kalau ada kesempatan, buat juga ya mbak publisher adsense Indonesia yang sukses, kalau bisa di tahun 2010-2014 ini, heehee.

    kalau ada waktu aja mbak…

    Balas
  3. Mang Yono

    hebat – hebat ya mereka itu.. tapi kita juga bisa khan seperti mereka… Asal rajin, giat dan ulet. .. cuma kendalanya dikampung saya, kadang internetnya gak aktif setiap hari, sering mati listrik .. mungkin harus punya BTS sediri ya Mbak Master?.

    Balas
  4. akbar

    ternyata menjadi seorang yang ramah dan murah senyum meski tertutupi dunia maya, bisa sukses dengan penghasilan milyaran perbulan dari menjadi publisher adsense. wow, fantastis.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *