5 Ciri-Ciri Blog Yang Tidak di Sukai Pengunjung

5 Ciri-Ciri Blog Yang Tidak di Sukai Pengunjung – Memiliki blog yang disukai banyak orang adalah dambaan para blogger, tapi bagaimana jika hal itu terjadi sebaliknya, yakni blog tidak disukai oleh para pengunjung, karena mungkin ada sesuatu yang membuat para pengunjung pada kabur?

Memang, diakui atau tidak untuk membuat blog yang keren, loading ringan, dan konten yang bermanfaat tidak mudah. Untuk membuat blog yang tampil sempurna adalah suatu hal yang sangat mustahil, tapi tidak ada kata tidak mungkin untuk mewujudkan nya apabila kita sebagai blogger mau berusaha.

5 Ciri-Ciri Blog Yang Paling Dibenci Pengunjung

Baiklah, berikut admin cara-ririn.com akan share beberapa ciri blog yang paling dibenci oleh para pengunjung nya. Mungkin poin-poin berikut ini termasuk blog cara-ririn.com juga karena blog ini tampilan nya kurang bagus hehe 😀

5 Ciri-Ciri Blog Yang Tidak di Sukai Pengunjung

1. Banyak Iklan Bertebaran Dimana-mana
Banyak iklan yang terpasang di blog mungkin bisa menghasilkan uang banyak bagi pemiliki blog. Tapi bagaimana menurut pendapat para pengunjung nya? Bosan, males, jenuh, dan bahkan jengkel untuk mengunjungi blog yang berisi banner. Termasuk blog cara-ririn.com ini banyak banget banner nya hehe. Ini pilihan yang cukup sulit, karena apakah ingin mempertahankan tampilan blog agar keren ataukah ingin mendapatkan uang banyak? 😀

2. Loading Lambat Banget
Loading blog adalah faktor yang cukup penting. Semakin ringan akses blog, maka semakin mudah para pembaca untuk membuka halaman blog. Jika loading berat, biasa nya calon pembaca enggan untuk menunggu. Ini salah satu hal yang dibenci oleh para pengunjung, termasuk admin cara-ririn.com juga.

3. Artikel Hasil Copas
Publish artikel hasil copas memang gampang, tinggal tekan copy dan paste. Tapi apakah hal itu disukai oleh para pembaca? Tentu saja tidak. Para pembaca cenderung lebih suka baca artikel original hasil ketikan sendiri. Admin cara-ririn.com juga sedang berusaha agar artikel di blog ini tidak ada yang hasil copas blog lain, kalaupun ada pasti admin memasukkan link sumber nya.

4. Tampilan Blog Acak-acakan
Poin ini juga penting untuk diperhatikan. Tampilan blog yang semrawut, tidak tertata rapi, kurang keren, dan terkesan buruk performa nya bisa bikin pembaca ilfil, jadi usahakan sahabat cara-ririn.com mendesain tampilan blog yang tertata rapi ya biar pengunjung pada betah untuk membaca artikel di blog anda.

5. Blog AGC
Orang cari informasi di internet pasti ingin cepar dan tepat menemukan nya. Tapi bagaimana jika yang ditemukan adalah blog Auto Generated Content (AGC)? Pasti pembaca bingung, dan tidak menemukan apa yang dia cari. Blog AGC ini adalah jenis blog paling dibenci oleh banyak orang.

Itulah sedikit informasi yang bisa admin cara-ririn.com share untuk sahabat semua. Semoga sedikit ulasan diatas bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian. 🙂

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

5 gagasan untuk “5 Ciri-Ciri Blog Yang Tidak di Sukai Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *