5 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android – Hp Android kini semakin banyak model nya, begitu juga dengan pengguna ponsel android. Di Indonesia sendiri, pengguna hape android jauh lebih besar dibandingkan dengan pengguna hp apple. Setidaknya itulah yang diketahui oleh admin cara-ririn.com baru-baru ini.

Tentu saja, dengan banyak nya pengguna hand phone dengan sistem operasi android ini, membawa angin segar kepada para developer/programmer aplikasi untuk berlomba-lomba menciptakan aplikasi android, mengingat pangsa pasar yang begitu besar tadi. Kebetulan admin cara-ririn.com baru bisa bikin aplikasi android gratisan, belum bisa buat aplikasi premium hehe 😀

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android

Para blogger Indonesia sendiri, termasuk admin cara-ririn.com, belum begitu banyak yang memiliki aplikasi android blog pribadi nya dan kemudian mempublish aplikasi android di google play store. Karena memang untuk mempublish aplikasi di play store tidak gratis, harus bayar $ 20 USD, kalau nggak salah, untuk pendaftaran akun play store baru 😀

Tapi sebenarnya, jika sahabat cara-ririn.com punya kartu kredit, bisa mudah untuk melakukan pembayaran registrasi akun play store, membeli aplikasi android, menjual aplikasi android, dan berbagai macam hal lain nya di google play store.

Hingga artikel ini dibuat, banyak nya pengguna aplikasi android, menjadikan hal itu sebagai ladang uang bagi para pengembang aplikasi android. Lantas seperti apa sih dan bentuk nya bagaimana untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi android. Berikut admin cara-ririn.com akan share beberapa cara dan metode agar bisa dapat uang dari aplikasi android.

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android

1. Menjual aplikasi android di play store
Aplikasi dan game android di google play store, ada yang gratisan dan ada juga yang berbayar. Admin cara-ririn.com masih pakai aplikasi yang gratisan. Nah, aplikasi berbayar tadi adalah aplikasi yang dijual oleh para pengembang aplikasi. Cara ini lumayan efektif untuk mengeruk uang dari aplikasi android, karena sangat mudah. Setiap ada orang yang beli itu aplikasi, maka developer akan mendapatkan penghasilan. Yakni 70% untuk developer, dan 30% untuk mbah google sebagai penyedia toko aplikasi.

Sayang nya, tidak banyak orang Indonesia yang punya kartu kredit, seperti admin cara-ririn.com ini, sehingga terkendala sistem pembayaran untuk membeli aplikasi android. Meskipun demikian, trik nomor 1 ini lumayan besar hasil nya jika aplikasi android yang kita jual laris di google play store.

2. Memasang iklan di dalam aplikasi android
Trik nomor 2 adalah dengan cara memasang iklan di dalam aplikasi android. Jika ada pengguna aplikasi yang mengklik iklan, maka developer mendapatkan uang. Biasa nya aplikasi ini disediakan secara gratis oleh para developer. Dan terbukti bahwa cara ini lebih efektif untuk menghasilkan uang dari pada cara menjual produk aplikasi di google play store, karena kebanyakan orang Indonesia lebih suka yang gratisan daripada yang berbayar, termasuk admin cara-ririn.com juga demen sama yang gratisan hehe 😀

Banyak situs berita dan blog pribadi seperti cara-ririn.com yang menerapkan cara nomor 2 ini, karena memang lebih mudah dan mempunyai pangsa pasar jauh lebih besar. Karena kebanyakan blog/website lebih banyak menggunakan cara tidak langsung untuk menghasilkan uang, yakni dengan memasang iklan dari pihak ketiga.

Masih ada 3 point lagi tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi android. Mau tahu apa saja? Silahkan klik next page untuk melanjutkan membaca 🙂

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI

2 gagasan untuk “5 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *