2 Tema WordPress Premium CTR Tinggi untuk AdSense

Ratu Solo

2 Tema WordPress Premium CTR Tinggi untuk AdSense – Halo sahabat blogger Indonesia, jumpa lagi nih dengan admin blog cara-ririn.com. Sudah lama admin nggak bikin posting, karena beberapa hari terakhir ini admin disibukkan dengan tampilan blog šŸ˜€ Admin baru saja ganti theme blog cara-ririn.com dengan theme wordpress premium.

Sebenarnya sudah sejak lama admin cara-ririn.com ingin ganti theme, tapi kebanyakan penjualĀ theme harus pakai paypall untuk alat transaksi nya, sehingga hal itu cukup menyulitkan adminĀ untuk membeli theme. Namun, setelah cukup lama cari kesana kemari, ternyata ada orangĀ Indonesia yang jualan theme wordpress premium, dan sistem pembayarannya bisa via transferĀ bank.

Tema Blog Wp CTR Tinggi untuk Google AdSense

Sahabat blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan website kentooz.com. Situs tersebut menyediakanĀ puluhan theme wp premium. Desain nya bagus-bagus dan responsive. Ada theme untuk portalĀ berita, theme toko online, blog, theme untuk adsense dll. Harga nya juga nggak begitu mahal.Ā Mulai dari $ 10 – 30 USD. Bahkan kalau ada diskon, harga theme nya bisa mencapai $ 5 USD lhoĀ šŸ˜€

Baik, kita kembali ke topik bahasan. Ada 2 tema wp yang menurut admin cara-ririn.com cocokĀ untuk google adsense, atau dengan kata lain, theme ini di desain khusus untuk blog yangĀ di pasang iklan adsense, dan bisa menghasilkan CTR yang tinggi. Apa saja theme wp tersebut?Ā Berikut adalah ulasannya.

2 Tema WordPress Premium CTR Tinggi untuk AdSense

1. Fasthink
Theme ini tampilan nya cukup minimalis. Desain warna putih dan terdiri dari 2 kolom. ThemeĀ FT ini selain responsive juga mempunyai loading yang sangat cepat. Adapun fitur yangĀ terdapat dalam theme ini sangat banyak sekali. Seperti SEO Kentooz, AGC šŸ˜€ , social media,Ā related post, banner iklan, dll

Fasthink WordPress Theme

Theme Fast Think ini dibandrol dengan harga cukup murah, yakni sebesar $ 10 USD atau kalauĀ dirupiahkan sekitar Rp 125.000,-. Harga tersebut tentunya tidak begitu mahal apabila kitaĀ ingin serius menekuni bisnis adsense dengan blog berbayar wp.

Untuk demo nya, sahabat blogger bisa lihat pada url ini:Ā http://labs4.kentooz.com/fasthink-blog/

2. Flatsimplebingit
Mulai bulan Januari 2015 kemarin, blog cara-ririn.com menggunakan theme ini. Dulu, blog iniĀ pakai theme bawaan wordpress, sehingga mengharuskan admin untuk install banyak plugin.Ā Namun, setelah admin pakai theme FSB ini, semua plugin tak uninstall, karena dalam theme FSBĀ ini sudah sangat lengkap fiturnya.

Flatsimplebingit WordPress Theme

Sebenarnya theme ini fast loading, tapi karena blog cara-ririn.com ini memasang banyakĀ banner iklan, sehingga loading nya agak lambat, dan juga performa blog nya kurang menarik.Ā Coba anda lihat demo nya di url ini:Ā http://labs2.kentooz.com/flatsimplebingit/

Untuk fitur yang terdapat dlm thme FSB ini antara lain facebook comment, share social media,Ā banner iklan, 1 kolom, bisa diubah ke ecommerce (toko online), ada SEO Kentooz, ada fiturĀ Auto Generated Content (AGC) šŸ˜€ , related post, artikel terpopuler, banner iklan, dll.

Theme ini cocok untuk adsense, karena desain tema nya sangat minimalis, dan di dalam themeĀ ini sudah tersedia banner iklan ukuran adsense dengan posisi yang strategis seperti diĀ header, di samping artikel, di bawah judul posting, dan di akhir postingan, serta di bagianĀ footer.

Theme flatsimplebingit ini dibandrol dengan harga $ 10 USD atau setara dengan Rp 125.000,-.Ā Tertarik dengan theme ini? Silahkan beli langsung di kentooz.com dan rasakan sensasinyaĀ pakai theme premium wordpress šŸ˜€

Itulah sedikit informasi yang bisa admin cara-ririn.com share untuk anda sekalian tentang 2Ā Tema WordPress Premium CTR Tinggi untuk AdSense. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasihĀ banyak sudah mampir dan baca-baca posting di blog sederhana ini šŸ™‚

Download dan Install Aplikasi Android Blog Cara Ririn KLIK DISINI
ketua poker

27 gagasan untuk “2 Tema WordPress Premium CTR Tinggi untuk AdSense

    1. Ririn Penulis

      1. buka url ini member.kentooz.com/signup
      2. isi formulir pembelian theme
      3. transfer uang
      4. konfirmasi pembayaran
      5. theme siap di download

      Balas
  1. Ngegosip

    Saya dulu juga make themenya mas Gian – Kentooz yang tipe Kapro, tapi karena terlalu bagus malah saya ganti yang sederhana, theme2nya lebih keren ketimbang buatan developer LN yang dah terkenal..

    Balas
  2. ali

    lagi cari-cari nih themes wp premium yang cocok buat adsense, ada referensi dari blog ini. Lumayan di list duLu siapa tau cocok : )

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *